Reza Artamevia Akhirnya Datang ke Polda Metro Jaya, Apalagi yang Membuat Reza Dipanggil Polisi ?


Reza Artamevia akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas kasus kepeilikan senjata api yang menyeret Ketua PARFI, Gatot Brajamusti.

Penyanyi yang memiliki suara emas ini, sekarang telah memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Reza tiba pada pukul 12:00 WIB di Polda Metro Jaya, hari rabu (14-09-2016).

Dilansir oleh lensaindonesia, Sesaat setelah tiba, ia segera masuk ke ruang Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa memberi komentar pada media.

Sebelumnya, sutradara “Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita”, Dedi Setiadi tiba untuk memberi keterangan pada polisi pukul 09.00 WIB.

Pemeriksaan kedua saksi ini berkaitan dengan penemuan dua pucuk senjata api dan ratusan butir peluru di rumah Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, saat penggeledahan.

Gatot mengaku dua pucuk senjata api itu pemberian dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta. Namun, Ary Suta saat diperiksa polisi membantah hal itu.

Minggu lalu, artis Elma Theana juga telah dimintai keterangan oleh penyidik perihal kasus yang sama.
Top