Punya "Tahi Lalat Seberat 1kg" Seperti Ini Pasti Membuatmu Bergidik Geli!

Tahi lalat atau biasa disebut tanda lahir ini biasa berukuran kecil dan singgah diberbagai tempat di tubuh kita. Tapi, pernahkah kamu mendengar ada tahi lalat yang sangat luas sekaligus berat? Seperti tahilalat anak ini.



BACA JUGA: Tak Disangka!! Ini Dia Bayaran Muc!kari Dari Hasil Prostitusi 99 Anak Sesama Jenis!

Dikutip dari Indozone, 6 Dokter dan 5 tenaga medis di Rumah Sakit Anak Ho Chi Minh Vietnam harus mengoperasi tahilalat anak 10 tahun ini di bagian pungungnya selama 3 jam. Wakil direktur rumah sakit Dao Trung Hieu mengatakan pasien, yang menderita nevus melanositik kongenital, telah pulih beberapa jam setelah operasi.

"Tahi lalat tersebut beratnya 1,05 kg dan berukuran 22 cm. Setelah dioperasi, dokter menutupi area kulit yang dicangkokkan dari pahanya," katanya.



Dan beruntungnya, Seluruh biaya pasien miskin itu, termasuk makan telah ditanggung pihak rumah sakit. Jadi pasien tak perlu khawatir akan biaya administrasinya. Ibu dari pasien yang bernama Tham, yaitu Thach Thi Da Ni (34) mengatakan bahwa pada awalnya putrinya lahir dengan anda lahir seukuran 'jeruk' saja, dan telah berkembang selama bertahun-tahun.

Tham pun terpaksa berhenti sekolah setelah berulang kali diejek temannya sebagai 'gadis bercangkang kura-kura' tapi ibunya tidak punya uang untuk perawatannya. Hingga akhirnya pihak rumah sakit mendapat kabar tersebut dan tim medis bersedia memberikan operasi gratis bahkan menanggung biaya makanannya.

Wah.. kira-kira kalau kamu memiliki tahi lalat sebesar itu mau kamu apain guys?

loading...
Top