Profile: Karin Novilda / Awkarin, Artis Yang Tak Henti Bikin Heboh Dunia Maya

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 29 Sep 2016
Profile: Karin Novilda / Awkarin, Artis Yang Tak Henti Bikin Heboh Dunia Maya

Belum kenal dengan Artis Awkarin alias Karin Novilda? Seorang wanita kelahiran Riau 1997 yang terbilang Vulgar dan Hedon. Sebab di awal-awal viral pemberitaan tentang dirinya, Awkarin kerap memperlihatkan foto berciuaman dengan kekasinya Muhammad Gaga, tak hanya itu, Awkarin juga tak jarang memposting foto-foto dengan busana minimnya di sosial media.

Baru-baru ini ia berhasil membuat heboh dunia maya dengan postingan videonya dalam bentuk sebuah lagu komplit beserta video klipnya yang notaben condong ke arah negatif. Sontak hal tersebut menuai banyak komentar pedas dari para netizen, hingga akhirnya terkena teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia.

Selain itu, Awkarin juga memiliki gaya hidup dan pergaulannya terbilang hedon. Karena jika diintip keseharianya wanita yang terbilang jadi artis Favorite Cowok-cowok Indonesia ini, paling suka minun dan merokok. Hal ini terlihat dari beberapa postinganya di mensos @awkarin.

Profile: Karin Novilda / Awkarin, Artis Yang Tak Henti Bikin Heboh Dunia Maya

Namun tahukah Anda bahwa faktanya Awkarin pernah meraih prestasi terbaik Sekepulauan Riau.

Prestasi tersebut terjadi pada Ujian Nasional SMP 2013. Awkarin mendapat nilai UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5. Dia mampu meraih peringkat ke tiga Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Profil Awkarin Alias Karin Novilda

Dari kabar yang beredar, Awkarin telah menyediakan lapangan kerja untuk sahabat-sahabatnya dengan cara mengambil foto-foto alias seleb-gram. Jadi sangan heran jika foto uploadtan gadis ini cukup menarik.

Semasa sekolahnya, Awkarin memiliki sifat yang agak kasar, Prinsipnya "Boleh Bandel Tapi Peringkat di Sekolah harus bagus" dalam artian tetap menjaga moral bangsa.

Masa remaja, Awkarin mampu menghasilkan uang dalam jumlah banyak dengan menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop. Rumor mengatakan, Wanita ini juga memiliki saham di salah satu perusahaan besar yang membuat penghasilanya semakin membludak.
SHARE ARTIKEL