Pria ini Kecewa dengan Komp*s TV, Katanya Menyiarkan Pengakuan Mario Teguh Ternyata....

Banyak netizen yang menunggu konfirmasi langsung dari Mario Teguh yang saat ini didera isu bahwa ia mempunyai dua istri dan satu anak dari istri pertamanya. Ario Kiswinar Teguh (30th), mengaku sebagai anak Mario Teguh sang motivator handal itu.

Selengkapnya bisa anda baca disini:
"WOW" Deddy Corbuzier Berkaca-kaca Dengar Pengakuan Ario Kiswinar Teguh
Reputasi Mario Teguh Jadi Taruhan, Ada yang Mengaku Sebagai Anaknya
"Rindu Ayah" Tulis Pemuda yang Mengaku Anak Mario Teguh Ini di akun Path-nya

Kiswinar, 30 tahun, menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih episode Rabu, 7 September 2016. Dalam kesempatan itu, Kiswinar mengaku dirinya adalah anak kandung Mario Teguh.

Dia membawa sejumlah bukti dokumen untuk memperkuat pengakuannya, antara lain akta kelahiran, kartu keluarga, serta salinan buku nikah ibunya, Aryani Soenarto, dengan Mario Teguh yang bernama asli Sis Maryono Teguh.

Pada awal sesi wawancara, Kiswinar menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Mario Teguh, 13 tahun lalu. Saat itu, Kiswinar mau meminta bantuan kepada ayahnya untuk membayar biaya kuliah. Namun usahanya sia-sia.

Nah, sedang hebohnya hal ini diperbincangkan. Para netizen banyak yang berkomentar negatif namun ada pula yang memberi dukungan kepada Mario Teguh. Atas ketidakpastian ini, sebuah stasiun TV Swasta berjanji akan memberitakan tentang pengakuan langsung Mario Teguh atas pemberitaanya yang sedang heboh di media, Jum'at (09/09/2016) pagi ini. Namun tak disangka, hal itu tidak ditepati oleh stasiun TV tersebut.

Akun facebook Mudjiono Muhammad Sidik‎, merasa sangat kecewa dengan cara TV ini. Bukanya menyiarkan Mario Teguh menanggapi pemberitaanya, namun malah menyiarkan ulang tahun TV tersebut. Bagaimana tidak kesal, sejak awal TV ini sudah men

"Saya sangat kecewa dng cara Kompas TV memaksa penonton utk menyaksikan acara ulang tahun Kompas group. Sejak awal menginformasikan acara yg tentu dinanti pemirsanya, Pengakuan Mario Teguh pada jam 07.00 tetapi ternyata tidak ditepati waktunya. Jangan gitu ach. Nggak fair........," unjar Mudjiono Muhammad Sidik yang geram.

Memang acara ini sangat banyak dinantikan public. Karena public ingin tahu bagaimana sebenarnya hal ini bisa tidak diungkap oleh Mario Teguh hingga belasan tahun lamanya.
Top