Pria Ini Berhenti Sekolah, Lantaran Malu Memiliki P*nis Segede Bayi Normal!

P*nis yang besar bisa dikatakan sebagai asset bagi sebagian kaum laki-laki. Tapi lain halnya dengan pria  satu ini, yang justru ‘tersiksa’ akibat p*enis raksasanya.



BACA JUGA: Salut! Kapolresta Palembang Bersih-bersih Latar Masjid Sendirian

Dikutip dari Indozone, laki-laki asal Kenya, Sorence Owiti Opiyo (20), kesulitan menemukan pasangan gara-gara ukuran p*nisnya yang tak lazim. Alat vitalnya ditaksir sebesar ukuran bayi normal.

Sebenarnya ini adalah kelainan yang diduga akibat perkembangan virus dan membuat ukuran p*nisnya terus membesar. Saking besarnya, dia kesulitan memakai sepatu dan celana. Lantaran malu, dia terpaksa berhenti sekolah gara-gara diledek.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Sorence khawatir dirinya tak akan bisa menikah dan memiliki keturunan. Pasalnya, perempuan mana pun pasti ketakutan melihat ukuran alat vit*lnya.

Sorence sendiri merupakan anak yatim piatu yang hidup di desa Kisumu, Kenya. Dia hidup dan dibesarkan sang nenek sejak usia 5 tahun. Sorence mengunmgkap deritanya dengan k*lamin raksasa. Sangatmenyakitkan katanya dan dia ingin segera dioperasi agar ukurannya normal kembali seperti orang kebanyakan.

Nah guys, harusnya kita bersyukur memiliki ukuran p*nis yang normal dan sehat. Dengan bersyukur InsyaAllah kita akan terasa tercukupi masalah apapun itu.
Top