Pria Ini Berhasil Mengelabuhi Polisi Hanya Dengan Boneka Manekin, Lihat Aksinya

Manikin atau boneka plastic memang sekilas mirip sekali dengan manusia pada umumnya, bahkan polisipun bisa tertipu loh oleh boneka manikin. Tidak percaya?



BACA JUGA: Bakal Jadi yang Pertama, Pilkades di Pemalang Pakai Sistem E-Voting

Dikutip dari Indozone, Hal ini dilakukan oleh seorang pengendara di California, Amerika Serikat, Rabu lalu berusaha mengelabui polisi dengan membawa boneka manekin di dalam mobilnya ketika melewati jalur two in one yang harus dilalui minimal 2 penumpang di jam sibuk.

Usaha dia cukup berhasil sampai seorang polisi kemudian menyadari penumpang di samping kursinya terlihat terbuat dari plastik. Polisi patroli yang sedang mengendarai sepeda motor memperingatkan si pelaku ketika truk yang dia kendarai hampir menabrak si petugas.

Polisi itu lalu menyuruh dia menurunkan kaca jendela untuk memperingatkan si sopir. Pada saat itulah polisi itu menyadari penumpang di samping sopir itu sebuah manekin. Menurut pengakuannya, dia sudah sering melakukan itu selama beberapa waktu.

Akibat aksi gilanya tersebut, Pengendara yang melanggar aturan itu akan didenda sedikitnya Rp 6,2 juta. Hmmm.. ada-ada saja ya. Untung saja ketahuan, kalau tidak bisa merugikan Negara nanti.
loading...
Top