PON 2016, Atlet Renang Diblur Netizen Langsung Heboh

PON 2016 resmi digelar di Jawa Barat. Sejumlah cabang olahraga pun sudah dipertandingkan, termasuk renang.



Namun ada sesuatu yang menghebohkan di gelaran PON kali ini. Sebuah stasiun televisi menayangkan liputan cabang renang, namun sang atlet diblur hampir seluruh badannya, kecuali kepala.

Seperti dilansir dari solopos.com Diblurnya tayangan tersebut tak terlepas dari pakaian perenang yang memang menggunakan pakaian minim. Namun hal tersebut dianggap wajar oleh netizen karena memang sepatutnya perenang menggunakan bikini. Mereka pun mempertanyakan pembluran tayangan tersebut.

Gambar-gambar pembluran tayangan liputan renang PON 2016 itu pun sudah beredar di dunia maya. Para netizen dibuat heboh dan banyak mengomentari gambar tersebut. Kebanyakan mereka menghujat keputusan stasiun televisi dalam memblur tayangannya.

Salah satu akun yang menyebarkan tayangan yang diblur itu adalah Iman Brotoseno di akun Facebook miliknya. Iman mengunggah screen shoot tayangan televisi tersebut dengan gambar atlet berada di dekat kolam renang dan seluruh badannya diblur kecuali wajah.



Unggahan Iman Brotoseno itu pun mendapat beragam komentar. Sebanyak 471 netizen pun men-share ulang kirimannya dengan 1.000 orang memberi like.

“Bahkan patung dan film kartun juga diblur dg alasan sensor pornografi… apa otak manusia indonesia sedemikian cabulnya ya? apa otak KPI yg cabul nih?” ujar Roberto Hosea di kolom komentar.

“Gilak bngt inih bangsa Indonesia bknnya makin maju tp makin mundur,” timpal Petricia Yuvita.

“Kenapa ngga di blur satu layar aja sekalian…..biar kaya org mata rabun, ngga jelas liatnya.. Jadi kesannya ngga ada yg dipertontonkan,” tulis Rahel Evelin Ginting.
loading...
Top