Pesan Iphone 7 Secara Online, Pria Ini Benar-benar Dapat Iphone 7 Tapi Dalam Bentuk "Lain"

Iphone7 dijual pertama di China dan ludes terjual hanya beberapa hari saja. Merasa putus asa karena sangat menginginkannya, banyak yang memilih berburu lewat jalur Online.



BACA JUGA: Mendapat 2 Kali "Tamparan Keras" Dari Ibu Penjual Gado-gado

Seperti yang kita tahu, membeli lewat online memang sangat beresiko, Salah satu kendala jika membeli secara online adalah konsumen tidak bisa melihatnya secara fisik. Sampai kemudian mereka menyesal ketika pesanan datang dan ternyata tidak seperti yang diharapkan.

Dikutip Wajibbaca dari Dream, Seorang pria asal China yang membeli iPhone 7 secara online bisa dikatakan kena tipu. Bagaimana tidak, yang awalnya pesan iPhone 7, dalam paket yang diterimanya, pembeli tersebut mendapatkan satu unit iPhone 3, satu unit iPhone 4, dan kartu Yu-Gi-Oh.



Namun ada satu hal menarik tentang isi paket yang melenceng jauh dari keinginan sang pembeli tersebut. Rupanya si penjual tidak hanya sekadar mengirim paket. Dia seperti sengaja membuat teka-teki bagi si pembeli.

Kartu Yu-Gi-Oh Fusion Monster melambangkan dua monster yang bergabung menjadi satu. Dalam hal ini, iPhone 3 dan iPhone 4. Sehingga jika pembeli menggabungkan keduanya, dia akan menerima sebuah iPhone 7.

Pembeli yang merasa kecewa itu kemudian mengunggah isi paket aneh yang dipesannya itu di Weibo. Akibatnya, banyak netizen yang membagikan postingan itu dan ikut mengomentarinya.

" Jika kalian membeli dua iPhone 7, kalian bisa menggunakan Fusion Monster untuk mendapatkan sebuah iPhone 14," komentar seorang netizen.

Yang lainnya menimpali, " Bolehkan aku pinjam kartu Yu-Gi-Oh itu? Sebagai gantinya aku akan membelikanmu sebuah iPhone 7."

Yah, itulah guys jika kita tidak berhati-hati dalam membeli apalagi lewat jalur online yang tidak bisa tahu betul barangnya seperti apa dan dimana penjual aslinya. Semoga kisah ini bisa kita jadikan pelajaran dalam hal membeli, terutama secara online.
Top