Perlahan Terungkap, Perkawinan Mario Teguh dan Ariyani Penuh Kekerasan

Konflik antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar secara perlahan mulai terungkap. Begitu pula soal perkawinan Mario dengan Ariyani Soenarto. Mario dan Ariyani menikah di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993 saat umur Kiswinar baru tujuh tahun.



Sebelumnya, tak terungkap apa penyebab perceraian antara Mario dan Aryani. Namun, Mario akhirnya membocorkan jika perceraiannya terjadi akibat perselingkuhan perselingkuhan yang terjadi antara Ariyani dengan lelaki yang disebut Mario sebagai Mr X. Hal itu yang membuat Mario membantah pernyataan Kiswinar yang mengklaim Mario sebagai ayahnya.

Sperti yang dilansir dari bintang.com"Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu. Katakan bahwa kamu bukan anak saya," desak Mario dengan nada emosional, Jumat (9/9/2016).

Namun, pernyataan Mario tersebut dibantah oleh Ariyani dan Kiswinar. Melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya, Aryani menuding ucapan Mario bohong besar. Ia menuding, bukan kliennya yang selingkuh, melainkan Mario.

"Pernyataan Pak MT semuanya bohong. Perceraian Pak MT karena ada wanita lain," kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ariyani akhirnya keluar dari rumah dan tinggal di rumah orang tuanya. Pembantu semuanya dibawa dan MT tinggal sendiri. Berdasarkan investigasi, wanita lain lompat pagar dan masuk ke rumah untuk bertemu MT. Kekecewaan itu yang membuat Aryani mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dan resmi cerai pada 2 September 1993.



Selain perselingkuhan, Mario juga memiliki sikap yang tak terpuji. Mario juga disebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Salah satunya, Ariyani sempat dilempar setrikaan oleh Mario.

"Saat tahun 1993 klimaks. Mario Teguh pernah melempar Ariyani dengan setrika. Oleh karena itu, Bu Ariyani mengamankan Kiswinar ke rumah saudaranya," ungkap Ferry.

Adanya perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga membuat Aryani Soenarto, ibunda Ario Kiswinar, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Mario Teguh. Benarkah Mario Teguh yang berselingkuh dan melakukan KDRT?
Top