Perasaan Cowok Dari Fase Jatuh Cinta, Sampek PDKT Itu Fase Paling Sensasional



Kalau bicara mengenai fase perasaan saat jatuh cinta, tentu ada perbedaan yang mendasar antara cowok dan cewek. Yah, kan memang pada dasarnya cowok dan cewek adalah dua makhluk yang berlainan dunia. Kalau cewek punya alur fase dari 0 ke 100, cowok jelas kebalikannya.

Semua dimulai dari rasa penasaran. Pertanyaan akan ‘siapa sih dia’ adalah awal dari ketertarikan cowok pada calon gebetannya



Cowok adalah makhluk yang mudah sekali tertarik dengan lawan jenisnya. Gak butuh waktu lama buat cowok untuk tertarik dengan seorang cewek. Setelah itu, si cowok pasti langsung intens ngajakin kenalan.

Biasanya cowok awalnya hanya tertarik aja. Buat cowok, cinta atau tidak itu urusan belakangan



Kamu yang cewek harus tau bahwa sejatinya, cowok gak mungkin bisa jatuh cinta pada saat awal-awal kalian berkenalan. Paling mentok apa yang dia rasakan adalah suka. Itupun sebenarnya si cowok juga masih ‘sepertinya suka’, bukan beneran suka. Nah, kalau suka aja masih ‘sepertinya’, gimana mungkin ngerasain cinta? Kalau ada cowok yang ngaku dia jatuh cinta saat awal kenalan, 80% sebenarnya dia masih belum yakin dengan perasaannya.

Bagi cowok, masa PDKT adalah masa paling seru. Sensasi ‘PDKT’ dan ‘mengejar’ cewek bikin perasaan cowok yang tadinya cuma tertarik bisa jadi cinta



Buat cowok, perubahan dari yang cuma sekadar cuka jadi beneran jatuh cinta ada pada fase ‘pengejaran’. Saat cowok ngejar si cewek, perasaannya perlahan berubah dari yang semula suka jadi beneran jatuh cinta. Sensasi PDKT dan ngejar si cewek itu yang bikin perasaan si cowok semakin menggebu-gebu. Semakin ada tantangan saat ngejar, semakin menggebu-gebu perasaan si cowok. Dari situ biasanya cowok bakal sadar kalau perasaan ‘sepertinya sua’ yang ia punya berubah jadi jatuh cinta.

Masa awal jadian adalah masa dimana cintanya bakal meledak-ledak. Kamu jangan kaget saat cowok berani bilang dia rela melakukan segalanya untukmu



Saat awal-awal jadian, perasaan yang dimiliki oleh cowok berada pada puncaknya. Cinta yang dirasakan oleh cowok bakal meledak-ledak saat kamu dan dia awal-awal jadian. Jangan heran kalau pada awal jadian, cowok bakal manut dan nurut sama semua yang kamu mau. Gak usah kaget juga kalau cowokmu sampai berani bilang dia rela melakukan apa saja demi kamu.

Namun biasanya meledaknya perasaan cinta itu berlangsung tak sampai 6 bulan. Bahkan sering terjadi baru 3 bulan aja cintanya sudah mulai hilang



Sayangnya, perasaan cinta yang dimiliki oleh cowok biasanya gak bertahan lama. Banyak cowok yang mengakui bahwa persaan jatuh cinta yang dia rasakan itu umurnya gak lebih dari 6 bulan. Bahkan banyak juga yang umur cintanya baru 3 bulan aja udah beralih jadi bosan. Kenapa? Ya karena memang yang cowok nikmati adalah saat-saat ‘pengejaran’. Kalau udah jadian dan udah ngerasain pacaran, gak lama lagi dia pasti ngerasa bosan.


Meski saat masuk bulan ke 6 cintanya sudah tak seperti dulu, tapi bukan berarti dia gak cinta loh ya. Itu adalah saat dimana cintanya padamu diuji kedewasaannya



Sejatinya kamu gak perlu khawatir berlebihan. Meski saat memasuki bulan ke 6 perasaan cinta yang dimiliki si cowok udah gak sama lagi, tapi bukan berarti dia sudah gak cinta. Buat cowok, bosan dengan pasangan adalah hal yang wajar. Bahkan 90% cowok pasti pernah ngalamin itu. Karena bosan itulah cowok mulai lirik sana dan lirik sini. Nah, di fase inilah kedewasaan cinta si cowok bakal diuji. Cewek mohon sabar ya dengan sifat cowok yang satu ini.

Dia yang memilih untuk pergi sudah pasti bukan orang yang tepat untukmu. Sedangkan dia yang memilih untuk tidak pergi mungkin adalah cowok yang akan menemanimu selamanya



Yah, namanya juga cinta yang diuji, kalau gak lulus ya hasilnya pasti gagal. Kalau cowokmu memilih untuk bertahan dengan tetap setia memilihmu, itu tandanya cintanya sudah teruji. Setelah melalui banyak godaan dari rasa bosan yang ia rasakan, cintanya sudah bermetamorfosis jadi cinta yang dewasa.

Yang tak lagi mengutamakan sensasi hati, tapi berorientasi untuk masa depan berdua. Tapi kalau dia memilih untuk pergi dengan alasan sudah bosan, itu tandanya dia memang tak layak untuk kamu pertahankan. Cowok yang seperti ini belum siap untuk diajak menjalin hubungan yang sebenarnya.
Top