Penyanyi Ngetop 80-an, January Christy Meninggal Dunia


January Christy

Pelantun tembang "Melayang" yang ngetop di era 1980-an, January Christy meninggal pagi (16/09/2016) tadi pukul 00.45 WIB di RS Hasan Sadikin Bandung. Di masa mudanya, January Christy penuh dengan prestasi.

Baca Juga : Rp 296 Miliar/Tahun Nilai yang Sangat Fantastis, Sampai Anak SD Bercita-Cita Sebagai TUKANG PARKIR

Dikutip dari liputan6, berita duka ini diketahui beredar di media sosial, termasuk Facebook sejumlah musikus seperti Rezky Ichwan. "Saya dapat kabar dari James F Sundah (musikus, komposer). Dian Pramana Poetra juga mengabarkan itu," ungkap ilustrator musik sejumlah film Warkop DKI ini saat dihubungi Jumat pagi.



Menurut rencana jenazah January Christy yang juga dikenal lewat single "Aku Ini Punya Siapa" akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini. Sementara pagi ini jenazah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.



Seperti diberitakan sebelumnya, January Christy menderita komplikas beragam penyakit. Artis ini sakit jantung, paru-paru dan asma. Beberapa waktu lalu, sejumlah musikus dan penyanyi menggelar panggung musik untuk mengumpulkan dana bagi biaya pengobatan January Chrity yang akrab disapa Uken.

Semoga segala amal ibadahnya diterima dan diampuni segala salah dan khilafnya.
loading...
Top