Pengantin ini Pilih Bersanding dengan Anak Kambing di Resepsi Pernikahanya



Moment pernikahan memang merupakan moment yang sakral dan sangat berharga. Kalau bisa hal ini terjadi sekali saja seumur hidup. Karena itu para pengantin menginginkan sesuatu yang unik, menarik, dapat diingat oleh mereka sendiri maupun semua orang yang ikut berbahagia.

Terkadang ada yang ingin pernikahanya ini di buat konsep sesuai dengan hobinya. Ada yang menikah di dalam laut bagi para penyelam, atau menikah di puncak gunung bagi para pendaki, atau menikah di hutan yang kini sedang tren.

Namun lain halnya dengan pasangan pengantin ini. Pasangan pengantin baru asal Kampung Belenggu, Temerloh, Pahang, Malaysia, Mohd Fikri Denan (27) dan Noor Ana Mami Johari (29), begitu sayang pada kambing peliharaannya. Saking sayangnya, pasangan ini tidak mau melewatkan momen bahagia mereka tanpa kehadiran sang kambing.

Baca Juga :
Lagi HEBOH: Fenomena Cewek Pakai Kaftan Transparan, Kelihatan Bagian Dalam
Semua Orang Melongo, Cewek ini Seret Cowoknya Seperti Anjing di Jalanan
Lakukan Penggrebekan, Satpol PP ini Malah Tangkap Istrinya sedang Sel!ngkuh

Kepada media setempat Fikri mengatakan, ia sengaja mencari ide kreatif untuk merayakan hari pernikahannya. Ia ingin resepsi pernikahannya tak biasa, tak seperti orang kebanyakan.

Awalnya, Mohd Fikri sempat berpikir akan membawa sapi peliharaannya di pesta pernikahan itu. Tetapi, dia urung melaksanakan ide itu lantaran ukuran sapi yang terlalu besar.



"Saya kemudian pilih kambing peliharaan karena bisa dipangku dan dibawa naik ke pelaminan," ujar Mohd Fikri, dikutip dari sinarharian.com.my, Kamis 15 September 2016.

Sebagai peternak, Mohd Fikri merasa membawa hewan peliharaanya adalah ide terbaik. Dia merasa yakin itu tersebut pasti akan memberikan perbedaan antara pestanya dengan pesta pernikahan lainnya.

Awalnya istrinya, Noor Ana takut dengan kambing, tapi setelah diyakinkan ia mulai terbiasa. Bahkan perempuan cantik itu sempat gemetar saat memegang kambing di hadapan ratusan undangan yang hadir.

"Memang awalnya merasa gemetar karena tidak pernah memegang kambing, apalagi di depan ratusan tamu," ucap Noor Ana.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar, anak kambing pun ok, bisa diajak kerja sama," kata Noor Ana sembari tertawa.

Mohd Fikri merupakan peternak dan pedagang sapi dari Kampung Belenggu. Sementara Noor Ana berasal dari Kampung Sempadan, Lanchang.

Sebelum pesta pernikahan, pasangan ini sempat diarak sejumlah pemuda menggunakan kendaraan bermotor. Pasangan ini mengendarai gerobak yang kerap digunakan untuk berjualan sapi.

Mereka beruntung, pesta pernikahan unik itu berjalan lancar dan kedua anak kambing yang lucu-lucu itu juga tak rewel.

Bagaimana, bagi yang jomblo, sudah punya ide unik merayakan pesta pernikahan?
Top