Pembuat Logo ini Sangat Kreatif, Lihat Rahasia 10 Logo Perusahaan Terkenal

Para desainer logo memang dituntut kekreatifanya, karena sebuah logo dinilai bagus bila terlihat simple tapi sarat makna di dalamnya.

Dan juga logo adalah hal yang penting bagi setiap instansi perusahaan. Dengan logo, kita dapat dengan mudah mengenali dan mengingat perusahaan tersebut. Setiap logo pasti mempunyai makna dan artinya sendiri. Untuk perusahaan besar, mereka pasti menggunakan logo yang dibuat menggunakan riset dan penelitian yang beragam, namun siapa sangka, sepuluh logo berikut ini mempunyai rahasia unik di dalamnya. Lihat hal yang tersembunyi dari logo-logo perusahaan besar ini.

Pac man, ups salah.... LG



Jika logonya dilihat dari sudut tertentu, kamu akan melihat sosok ikon game terkenal, PAC MAN. Mungkin dimaksudkan oleh perusahaan ini buat melahap para kompetitornya ya.

Baca Juga : Wah, Ternyata Biaya Pembuatan Apple iPhone 7 CUMA 2,8 Jutaan!

Bison



Kreatif, logo band Rock asal Vancouver, Canada mirip seperti hewan aslinya.

Formula 1 (F1)



Kamu akan melihat angka 1 di tengah huruf F dan garis merah. Yang terlihat dominan malah angka satu seperti sisir. Betul Nggak? Unik ini.

Carrefour



Dalam bahasa Perancis nama Carrefour berarti persimpangan jalan. Kamu akan menemukan huruf C di tengah kedua anak panah yang saling bertolak belakang. Nah. bisa saja ya.

Toblerone


Jika kamu teliti, kamu akan menemukan beruang tersembunyi di gunung tersebut. Beruang tersebut adalah simbol kota dimana pertama kali coklat Toblerone dibuat. Ternyata sejarahnya ya.

NBC


Perpaduan enam warna berbeda pada logo NBC ini akan membentu seekor burung merak. Lihat kan diatas terlihat ada kepala merak?

Eight



Logo yang memuat banyak angka "8" dalam bentuk yang berbeda-beda. Kirain angka "8" ada di depan saja. Jenius.

Amazon



Tanda panah A-Z menunjukan bahwa Amazon memiliki berbagai jenis barang di dalamnya. Kalau ini merancang logo terlebih dahulu apa membuat nama ya? Pinter banget.

Baca Juga : Yuk Belajar Tombol -Tombol Komputer, Biar Nggak Dibilang Gaptek

Sun Microsystem



Unik! Kamu akan menemukan kata "Sun" jika dilihat dari sudut manapun. Kerena ya desainya.

FedEx



Logo perusahaan pengiriman barang ini mempunyai tanda panah tersembunyi di tengah huruf "E" dan "X". Wah, mantab. Hal ini pastinya dimaksudkan sesuai anak panah yang akan cepat dan tepat baik dalam proses pengirimanya maupun ketepatan tujuanya.

Nah, ingin membuat logo untuk clubmu, atau groupmu? Apapun bidangnya tentunya sebuah logo adalah cerminan agar orang-orang tahu siapa pemilik logo tersebut.
Top