Patut Bangga! Ternyata Indonesia Masuk Dalam Kategori Negara Paling Dermawan Di Dunia!

Negara Indonesia memang dikenal dengan warganya yang ramah walaupun kepada orang asing sekalipun. Hal inilah yang membuat kita bangga menjadi salah satu warga Negara Indonesia.



BACA JUGA: Usai Pangeran Charles, Kini Sepupu Elizabeth Juga Dikabarkan Jadi Seorang Gay!

Tapi tahukah kamu? Ternyata prestasi yang diraih Indonesia tidak hanya itu saja, masyarakat di Tanah Air rupanya juga sangat dermawan. Terbukti baru-baru ini, Indonesia masuk ke dalam daftar yang dirilis oleh Forbes sebagai salah satu negara paling dermawan di dunia.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Rupanya, Indonesia langsung menduduki peringkat kedua. Dalam survei tersebut, sebanyak 75 persen warga Indonesia menyumbangkan untuk amal dalam satu bulan terakhir.

Sementara di posisi pertama, diduduki oleh negara Myanmar. 91 warga Myanmar beramal dalam satu bulan terakhir. Hal itu tampaknya karena pengaruh dari ajaran Budha Theravada. Sejumlah negara lain juga masuk ke dalam daftar tersebut. Antara lain seperti Australia, Malta dan juga Selandia Baru.

Keren banget ya… Sekali lagi hal ini membuat kita bangga menjadi seorang warga Indonesia. Jangan hanya bangga, kita juga harus melestarikannya dan kalau bisa kita tingkatkan, sehingga mampu duduki peringkat pertama.
loading...
Top