Parkir Di Sembarang Tempat, Body Mobil Ini Justru Menjadi Lebih 'KEREN'

Lahan parkir memang sudah disediakan, tapi nyatanya masih saja ada orang yang parkir disembarang tempat. Pasti kesal bukan jika hal ini terjadi, apalagi yang parkir tersebut sebuah mobil. Seperti kisah berikut ini.



BACA JUGA: Ingin Jadi Kuat, Pria Ini Makan 10 Silet Perhari! Tapi Saat Buang Air Besar, Silet Itu Malah.....

Kesal akibat ulah seorang pengemudi yang memarkir mobilnya sembarangan, orang tidak dikenal malah melakukan hal iseng yang membuat mobil itu tampak “Keren” dengan menutupi seluruh bagian mobil dengan sticky notes.

Dikutip dari Indozone, Kejadian ini terjadi di halaman parkir gedung geologi Curtin University, Perth, Australia. Mobil sedan Honda ditutupi oleh ratusan sticky note berwarna pink, biru, dan hijau. Bahkan kaca depan, jendela, dan atap mobil tak luput dari tempelan sticky note.

Foto itu, dikutip di sebuah group Facebook yang berisi foto seputar mobil yang diisengi di halaman kampus. "Ada pahlawan di Curtin yang layak mendapatkan medali." Pahlawan yang dimaksud adalah orang yang menutupi mobil Honda tersebut dengan ratusan sticky note.

Foto itu juga diberi caption, Aksi itu dilakukan karena mobil diparkir tidak pada tempatnya, yakni masuk ke taman sementara bagian belakangnya menghalangi akses jalan. Tidak jelas ulah siapa ini. Namun yang jelas, tampaknya pelaku membutuhkan waktu yang lama untuk menempeli ratusan lembar sticky note.

Salah satu kampus terbesar di Australia dengan jumlah mahasiswa mencapai lebih dari 50 ribu itu mengalami kendala dalam halaman parkir. Hanya 6.500 ruang parkir mobil yang tersedia di kampus itu.

Padahal, Pihak kampus sudah berupaya mengajak para mahasiswanya untuk tidak menggunakan mobil dan menggunakan alternatif transportasi lain. Ada-ada saja ya ulah mereka.. Pernah mengalami kejadian serupa?
loading...
Top