Pakai K0ndom dari Kantung Kresek, Pasangan ini Langsung Dibawa Kerumah Sakit, karena Alatnya Terluka Parah



Awalnya malu, malah jadi memalukan. Inilah yang dialami 2 muda-mudi ini. Malu untuk membeli kondom malah berakibat parah bagi pasangan ini. Sejoli asal Vietnam terluka parah usai berhubungan s3ks pertama kalinya menggunakan kantong kresek.

Awal mulanya, pasangan yang masih duduk di bangku kuliah ini ingin berhubungan s3ks karena tidak bisa menahan nafsu mereka. Alih-alih h4srat bir4hinya terpu4skan, keduanya malah merasakan kesakitan luar biasa karena menggunakan kantong kresek sebagai kondom.

Setelah diselidiki, rupanya pasangan muda ini malu untuk membeli alat kontr4sepsi tersebut dan memutuskan untuk menggunakan kantung plastik sebagai gantinya.

Direktur Rumah Sakit di Hanoi, Nguyen The Luong, mengatakan keduanya mengalami luka parah di bagian kel4m!n.

Baca Juga : Gara-Gara Sebut Nama Mantan, Pria ini Lansung Robek Perut Pacarnya

"Seperti kantong plastik pada umumnya, keras dan tidak elastis, serta tidak licin. Pasangan muda ini setelah menggunakan kantung plastik tersebut malah menyebabkan luka yang berakhir pada berdarahnya organ int!m mereka," tulis koran lokal Tuoi Tre, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (13/9).

"Dua pasangan dimabuk asmara itu kemudian dibawa ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan dan juga diberi antibiotik serta disinfektan untuk luka mereka," tulis media tersebut.

Dokter mengatakan penggunaan plastik ini dilakukan oleh keduanya karena menganggap produk ini sama dengan bahan kond0m. Nyatanya, pasangan ini salah besar dan plastik tidak didesain untuk fungsi semacam itu.

Makanya kalau masih belum dalam hubungan pernikahan yang sah, jangan coba-coba melakukan hubungan terl4rang. Kalau sudah sah kan buat apa malu beli alat k0ntr4sepsi.

loading...
Top