Ngobrol Dengan Pemulung, Ani SBY Tuai Pujian. Netizen: "Itu Pencitraan!"

Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono mengunggah foto di Instagram di akun miliknya. Baru diunggah beberapa hari lalu, foto itu menuai banyak respons dari netizen yang berisi pujian. Dalam foto yang diuploadnya itu, tampak mantan presiden RI ke-6, SBY menjabat tangan dengan ramah kepada seorang poemulung.



BACA JUGA: Gini Jadinya Kalo Joget "PPAP" Dijadikan Versi Jawa, Kocaq!

Sementara Ani Yudhoyono di kesempatan yang lain nampak berbincang dengan pemulung tersebut, keduanya mengenakan polo-shirt couple warna biru. "Berdialog dengan seorang ibu yang tangguh. Setelah mendo'akan kesehatan pak SBY dan saya, dia pamit untuk bekerja mengumpulkan barang rongsokan," tulis Ani.

Ia juga mengaku salut dengan perjuangan seorang ibu itu yang tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya walau dengan memulung barang-barang bekas. "Salut, semoga ibu tersebut selalu mendapat perlindungan Allah. Purwokerto, 25 September 2016," tulisnya menutup postingan tersebut.

Para netizen yang melihat foto itu, lantas membanjirinya dengan beragam komentar memuji dan mendoakan.

Sebuah akun menulis, "Subhanallah. Semoga yg bersilaturrahmi diberikan kesehatan dan rezeki yg halal. Damai melihat bapak dan ibuk jika tersenyum selalu. Salam untuk bapak SBY dan Ibu Ani..."

Tapi tak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa foto itu hanya sebuah pencitraan saja. Hmmm.. kalau menurutmu bagaimana guys?
Top