Ngebet Ingin Hamil, Wanita Ini Nekat Perkosa Bocah 15 Tahun


Seorang wanita dari Richmond, Indiana dituduh telah memperkosa seorang bocah berusia 15 tahun. Wanita tersebut adalah Jessica M. Thompson yang kini berusia 23 tahun.

Berdasar data yang diperoleh dari pengadilan, Jessica mulai mencari mangsa melalui situs Myspace. Melalui situs itu, Jessica berkenalan dengan seorang pemuda berusia 18 tahun. Tapi ternyata ketika Jessica dan pemuda tersebut saling bertemu, pemuda tersebut tidak lain hanyalah seorang bocah berusia 15 tahun.

Rupanya sang bocah pun berbohong mengenai usianya terhadap Jessica yang ketika itu berusia 22 tahun. Walaupun begitu, Jessica dan anak lelaki itu tetap nekat untuk berhubungan badan. Mereka bahkan sampai berkali – kali melakukan hubungan intim hingga akhirnya Jessica hamil.

BACA JUGA : Tak Puas Dengan Ukuran Yang Kecil, Pant4t Wanita Ini Diberi Semen

Dilansir dari situs krocoplus, hasil dari tes DNA menunjukkan bahwa bocah yang sekarang berusia 15 tahun itu benar – benar ayah dari bayi yang dilahirkan oleh Jessica.

Namun hukum tetaplah hukum, Jessica tengah diadili karena telah berhubungan intim dengan anak di bawah umur. Jessica M. Thompson dari Richmond diadili di pengadilan Wayne untuk sidang awal. Jessica didakwa dengan pasal pelecehan seksual. Jessica dipenjara, namun dibebaskan dengan jaminan uang tunai sebesar USD 10 ribu (Rp 100 juta).
loading...
Top