Ngaku Ganteng, Kaya Raya, Suka Foya-foya, Pria Ini Sedang Mencari Dengan Syarat Yang Membuat Anda Ngakak Guling-guling

Di zaman yang sudah sangat modern ini memang banyak sekali cara orang untuk membuat lawan jenisnya tertarik mulai dari memasang sebuah foto narsis di sebuah profil sosial media hingga membuat status yang membuat banyak orang geli saat membacanya.


Jangan Lewatkan : Meraih Sukses, Pria Ini Rencanakan Pernikahan Hanya Dengan Gaji Rp 1,5 Juta, Begini Rahasianya..

Perkembangan media sosial (medsos) saat ini tidak hanya digunakan untuk berbagai informasi saja. Medsos pun kini menjadi aja cari jodoh lho. Yups, tidak jarang juga pasangan yang awalnya hanya saling sapa di medsos kemudian saling bertemu, cocok dan menjalin hubungan serius.

Banyak yang berhasil menemukan jodoh dan ada juga yang harus menelan ludah karena tertipu pasangan yang dikenal melalui medsos. Kali ini netizen kembali dihebohkan dengan postingan akun Facebook Choky Choky yang menjadi viral setelah dirinya memposting sayembara pencarian jodohnya.

Beberapa minggu yang lalu, pria yang menyebutkan dirinya berasal dari Condet ini jadi perbincangan karena persyaratan mencari pasangannya yang begitu nyeleneh dan bikin ngakak deh pokoknya. Belum lagi dia mengaku sebagai pria paling tampan, kaya raya dan berdarah biru. Wah, lalu bagaimana menurutmu? Kamu tertarik untuk menjadi pasangannya?

Simak yuk persyaratannya berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari media sosial, Kamis (1/9).




KABAR GEMBIRA!!!!!

Gw buat cewe2 di grup ini, gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet, sedang mencari pasangan dengan syarat SBB:

1. Harus Kaya Raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yang suka FOYA2, dan juga karena gw keturunan DARA BIRU.
2. Harus cantik karena gw juga TAMPAN dan gw suka muntah kalau liat cewe JELEK/BURUK RUPA.

Cukup 2 persyaratan dari gw, kalo ngga sanggup memenuhi syarat itu lebih baik BERKACA dan jangan coba2 buat mendekati gw....wassalam.

Postingan akun Choky Choky ini cukup viral dan banyak yang menganggap bahwa pria satu ini memiliki tingkat ke-pede-an yang sangat tinggi. Hm, bagi yang tertarik boleh lho, tapi ingat ya dua syaratnya memang nggak mudah.
loading...
Top