Ngakak! Tulisan Publik Ini Konyol Banget!

Orang Indonesia memang berbeda. Selain unik juga sangat kreatif terbukti dari tulisan-tulisan yang kita temui dijalan, seperti rumah makan, palang polisi, bahkan tulisan di belakang truk yang dijamin unik.



BACA JUGA: Peringatan! 15 Meme Ini Dapat Sebabkan Gagal Nikah!!

Tapi, 12 foto ini konyol banget.. Dijamin deh bakal ngakak bagi yang membacanya yang terlah kita ambil dari berbagai sumber.

1. Picang Goyeeeng.. Cedaaap



2. Bener sih, tapi...



3. Bubul Cumcum, Halganya Cuma Celibu



4. Peringatannya Sip Banget pak..



5. Udah di sediain tempat tuh pet..



6. Pasti yang beli penjahat semua



7. Prutang, Mijon, Akua :D



8. Terus tanah air siapa pak?



9. RIP Mickey Mouse



10. Aku Cinta Buatan? atau Aku Buatan Cinta?



11. Serah yang bikin lah



12. Percaya pak! Percaya!!!



Aneh-aneh ya guys.. Tapi itulah bukti bahwa orang Indonesia memang cerdas, kreatif dan unik. Bagaimana menurutmu?

loading...
Top