Naudzubillah, Hijabers Ini Berani Tampil di Majalah Playboy! Siap-siap Dibully ya..

Tahu majalah playboy kan? Yap, majalah ini adalah majalah khusus orang dewasa, karena didalamnya banyak foto-foto wanita seksi berbusana minim. Tapi kali ini berbeda dari sebelumnya yang justru menampilkan seorang hijabers cantik.



BACA JUGA: Salut! Ditengah Tugasnya yang Menanti, Polwan Cantik Ini Menyempatkan Diri Mengajar Ngaji

Setelah foto itu di unggah, banyak yang menuai kritikan karenanya. Lantas siapakah gadis berhijab yang tiba-tiba bersedia untuk tampil di majalah dewasa tersebut?

Adalah Noor Tagouri, seorang jurnalis cantik yang selalu memakai hijab kemanapun ia pergi. Gadis berusia 22 tahun ini pun juga tak sungkan membagikan artikel dan foto dirinya yang dimuat di majalah dewasa tersebut meskipun tau akan menimbulkan berbagai komentar di kalangan netizen.

Melalui akun instagramnya, ia membagikan fotonya yang ditampilkan di majalah Playboy. Tak lupa ia menambahkan caption untuk foto tersebut, begini isinya..

"It's here! I'm honored to share that @Playboy has named me a 2016 #Renegade and has featured me in their piece!! *LINK IN BIO*: @gokateshoot"

Dalam artikel majalah tersebut, Noor menuturkan bahwa ia sangat bangga menjadi jurnalis yang memakai hijab. Dengan hijab yang ia pakai dan perannya sebagai perempuan muslim sangat membantunya menjadi reporter yang baik.

Dia juga mengataka lebih percaya diri karena hijabnya. Ia pun juga mengungkapkan perasaannya ketika ditanya mengenai keputusan memakai hiab di televise. "Itu (Hijab) membuatku berdaya. Hijab membantuku untuk melakukan apa yang aku inginkan," ujarnya kepada Playboy.

"Menggunakan hijab tak membuatku memberitakan hal yang melenceng," tambah dia.

Meskipun artikelnya di majalah Palyboy tersebut menginspirasi, namun tetap saja banyak orang yang menganggap munculnya Noor di majalah Playboy adalah hal yang tak pantas. Hal itu ternyata tidak mempengaruhi wanita yang memiliki pengikut 154 ribu di akun instagramnya itu untuk selalu memposting postingan positif.

Hmmm.. menurutmu pantaskah hal itu dilakukan? Bahkan mempostingnya di majalah dewasa? Memakai hijab lagi..
Top