Minum Pakai Corong, Monica Ingin Jadi Perempuan Tergemuk Sedunia!

Banyak perempuan yang ingin menjadi perempuan tercantik sedunia. Ada juga yang ingin menjadi orang terkaya sedunia. Tapi tidak buat Monica Riley, perempuan berusia 27 tahun. Monica yang berasal dari Inggris mengatakan justru ingin menjadi perempuan tergemuk sedunia!



Dia merupakan seorang plus size model di Internet, Big Beautiful Women. Untuk mewujudkan impiannya itu, dia bertekad untuk meningkatkan berat tubuhnya, hingga dia tak lagi bisa beranjak dari tempat tidurnya.

Jangan Lewatkan : Sungguh Malang, Dapat Nilai Nol, Siswi Berprestasi Ini Tidak Naik Kelas Hingga Pindah Sekolah

The Sun menulis diteruskan bintang.com, Monica memakan makanan yang dibuatkan pacarnya, Sid Riley (25). Sid biasanya menghabiskan waktunya seharian untuk memasak untuk Monica yang menderita obesitas ini. Bukannya memasak makanan sehat agar berat badan Monica turun, tapi Sid malah memasakkan semua makanan yang penuh dengan lemak dan membuat Monica menjadi lebih gemuk dari hari ke hari.



Dia bahkan menyuapi Monica. Juga, membantu pacarnya itu minum milkshake dari sebuah corong. Kini, lingkar perut Monica mencapai 231 cm. Meski begitu, dia tetap terus mengonsumsi 8.000 kalori per hari. Karena sudah terlalu gemuk, Monica tentu saja membutuhkan bantuan Sid untuk bergerak dan juga membersihkan tubuhnya. 
Top