Meski Terserang Tumor Ganas, Pria Ini Sedikitpun Tak Pernah Menyerah!


Kisah yang begitu inspiratif dari seorang pria yang divonis mengidap tumor. Bahkan, ia sudah memiliki tumor tersebut sejak dirinya lahir di dunia ini. Tidak heran jika ia kerap dijuluki sebagai manusia terjelek karena penampilan fisiknya yang berbeda dengan bayi normal. Apalagi, pada saat itu tumor menyerang bagian hidungnya sehingga hidungnya berukuran sebesar bola tenis. Namun, kecacatan fisiknya tersebut tidak membuatnya menyerah menjalani hidup.

Pria yang bernama Robert Hoge ini juga mnegalami cobaan lain. Saat wajahnya terserang tumor yang menjadikan tampilannya aneh, kedua kakinya juga tidak dapat berfungsi dengan baik. Hal ini dikarenakan kakinya tidak berkembang dengan baik. Keadaan tersebut pun akhirnya membuat dokter memutuskan untuk segera melakukan operasi bedah agar tumor tidak berkembang semakin parah. Sedangkan salah satu kakinya harus diamputasi.

BACA JUGA : Terbangun Setelah 19 Tahun Koma Dan Mengucap Kata “Pepsi”

Sayangnya, operasi pengangkatan tumor tersebut justru menjadikannya semakin terkihat buruk. Tidak berhenti di situ, sang ibu yang melahirkannya pun enggan menerima keadaannya. Bahkan, ibunya sempat menolak untuk membawa Robert yang masih bayi pulang. Beruntung keluarga dan ayahnya mau menerima kondisi Robert yang terlahir tidak sempurna.

Kini, berkat penderitaan dan masa lalunya yang penuh dengan cobaan, Robert dicintai oleh banyak orang. Pasalnya, pria yang kini sudah berusia 44 tahun ini kerap memberikan tulisan atau pun pidato yang memotivasi semangat banyak orang. Well, kisah dari Robert ini menunjukkan jika ketidaksempurnaan bukanlah halangan untuk menyerah pada hidup.
Top