Menyesal & Ingin Ajak Balikan mantan, Isi Chat Whatsapp Ini Bikin Ngakak

Dalam sebuah hubungan, pasti pernah mengalami masalah. Efek dari masalah tersebut, ada yang diam saja, ada yang memutuskan hubungan mereka, bahkan hingga bercerai.



BACA JUGA: Foto Pernikahan Sesama Jenis Viral di Instagram, Netizen: "EDAAAAAAN!!"

Tapi, ketika penyesalan sudah muncul, meminta maaf dan ngajak balikan pasti menjadi pilihan utama agar kekasih yang dulunya pergi kini balik kembali.  Namun, kembali lagi pada pihak satunya apakah dia mau menerima permintaan kita atau justru menolaknya, seperti pada percakapan ketika ngajak balikan berikut ini.

Percakapan itu tampak seperti pada aplikasi Whatsapp yang memperlihatkan percakapan 2 orang yang sedang asik sayang-sayangan satu sama lain. Namun, balasan dari pria yang tak diketahui identitasnya dan dipanggil Kakak oleh mantannya ini memberikan jawaban mengejutkan saar diminta balikan oleh mantannya.

Simak dulu deh bagaimana percakapan yang lebih lengkapnya dan mmungkin bisa kamu jadikan contoh ketika kamu diposisi seperti seperi ini.



"Kak.."
"Iya"
"Apa kabar"
"Baik"
"Kakak masih sayang aku gak"
"Masih. Dikit"
Maafkan adik kak, Dulu pernah mutusin kaka"
"Hhmmm...."
"Aku diputusin sama pacarku skrg kak,,Kakak mau jadi imamku?"
"Mauuuu.......!!! Untuk sholat jenazah kamu yak dek"

Hahaha.. ada-ada saja ya.. nah itulah guys, jangan seenaknya saja kita memutuskan suatu hubungan,. Kalau sudah menyesal, nyesek kan jadinya.
Top