MENOHOK: Hotman Paris akan Bayar 5 Tahun Gaji Mario Teguh Jika Kalah Berdebat Perihal Kiswinar



Mario Teguh semakin kebakaran jenggot, setelah beberapa kali netizen menilai kejanggalan pada kasus Kiswinar. Setelah Mario menantang Kiswinar untuk melakukan test DNA, namun diurungkan olehnya sendiri. Ini menjadi tanda tanya besar. Terlebih lagi ketika istri Mario melaporkan 2 akun instagram yang sering mengexpose masalah Mario dan Kiswinar. Dan lagi-lagi menjadi tamparan bagi dirinya sendiri, saat Mario mensomasi Deddy Corbuzier pembawa acara program Hitam Putih itu.

Semenjak muncul ke media bahwa Deddy di somasi oleh Mario Teguh, akhirnya netizenpun makin mencap negatif motivator tersebut. Hingga ada 7 pengacara yang menawarkan mendampingi Deddy Corbuzier debat dengan Mario Teguh secara GRATIS. Coba bayangkan secara GRATIS. Namun Deddy tak rakus, akhirnya Deddy Corbuzier menggandeng satu pengacara kondang Hotman Paris untuk menjawab dan menantang balik Mario Teguh terhadap somasi yang diberikan kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga : 
Setelah Deddy Corbuzier, Mario Teguh Sewa 18 Pengacara untuk Somasi Adik Kandungnya
Selain Laporkan 2 Akun Instagram, Mario Teguh Juga Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier
"Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD" Pesan Deddy Corbuzier

Lewat gaya pembawaanya, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan tegas meminta Mario Teguh membuktikan jika Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

"Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator," tutur Hotman dikutip dari kapanlagi.

Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.

Hotman merasa terharu melihat perjuangan Kiswinar, yang mengaku tidak diakui oleh sang ayah. "Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," tantangnya.

Sang pengacara kawak ini mempertanyakan sikap Mario dalam penyelesaian masalah ini, termasuk usaha Linna mempolisikan beberapa akun Instagram serta usahanya untuk melayangkan somasi kepada 3 orang.

"Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya. Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun," sumbarnya.

Tantangan itu, menurut Hotman, bukan untuk memperlihatkan siapa yang benar dan salah. "Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini," tandasnya.

Berikut jika anda ingin melihat langsung pernyataan Hotman,


Sungguh menohok dari hati sampai ke tulang-tulang. Hotman Paris menantang 5 tahun pendapatan Mario Teguh untuk berdebat dengan topik bijaksanakah seorang motivator mengatasi persoalan dengan somasi.

Top