Menghilangkan Rasa Takut Akan Kematian, Warga Rusia Dikubur Hidup-hidup

Yang namanya kematian pasti akan datang dan dialami oleh semua benda hidup di Dunia termasuk juga manusia. Setiap orang pasti berbeda dalam menyikapi kematian ini, ada yang siap kapan saja akan mati da nada pula yang takut akan datangnya maut. Tapi sepertinya ada cara untuk menghilangkan rasa takut akan kematian seperti warga rusia ini.



BACA JUGA: Keren! Mahasiswa UGM Temukan Obat Luka Diabetes dari Lendir Lele!

Dikutip dari Indozone, Warga Rusia di Ibu Kota Moskow banyak yang melakukan hgal unik demi mengatasi rasa takut terutama takut akan kematian yakni dengan mengubur diri hidup-hidup.

Dikutip dari the Daily Mail, Sabtu (3/9), di media sosial kini muncul iklan yang menawarkan jasa mengubur diri. Menurut Sergey Volkov, salah satu orang yang menawarkan jasa itu, dengan mengubur diri maka bisa mengatasi ketakutan akan kematian.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, hanya dikenakan tariff sebesar Rp.600 ribu. Tapi tenang saja, kamu tidak akan benar-benar meninggal kok. Mereka yang dikubur diberi pipa panjang yang dipasang di mulut untuk mereka bernapas.

Namun sejumlah orang termasuk polisi mengkhawatirkan keselamatan dan kebenaran cara untuk mengatasi ketakutan itu. Karena, Volkov bukan seorang ahli atau dokter dan tidak punya ijin ntuk membuka praktik itu. Nah.. tertarik untuk mencobanya?

Top