Mengenaskan, Dengan Cara Sadis Seperti ini Sandy Meregang Nyawa Saat Ulang Tahun



Ingatkah anda dengan perayaan ulang tahun siswi smp yang sempat menjadi kecaman netizen lantaran candaan yang keterlaluan.

Dengan bangganya siswi-siswi berseragam pramuka, mengikat temanya di tiang halte bus. Kemudian menyirami dengan air, ditaburi tepung hingga dilempari telur mentah. Baca disini : [Parahnya Dunia Pendidikan Indonesia] Siswi Ini Diikat di Tiang dengan Hijabnya dan Dilempari Telur

Katanya memberikan surprise. Kejutan semacam apa ini? Suatu bentuk pembodohan moral, jika hal-hal semacam ini terus dilakukan.

Baca Juga : Harus Meregang Nyawa Di Hari Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Setelah Di Kerjain Teman-temanya

Dan yang terbaru adalah, Sandy yang mati mengenaskan karena sebuah kejutan ulang tahun. Pria 28 tahun asal Tangerang Selatan ini harus meregang nyawa, setelah tersengat arus listrik ketika dirinya diikat teman-temannya di sebuah tiang listrik.

Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik. Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi (30), langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut.

Baca Juga : Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reyot, Kondisi Nenek Erom sangat Memprihatinkan

Sandy sempat dibawa ke RS Eka Hospital, namun ia tak mampu bertahan dan akhirnya meninggal dunia di ruang UGD. “Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD,” kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Seperti ini kelakuan beberapa remaja Indonesia, memperlakukan temanya. Seperti cara teman-teman Almarhum Sandy yang kerjain Sandy, mengikatnya, hingga tersetrum.

Dilansir opini.id, cara - cara ngawur seperti ini banyak dikecam netizen,


Begini pernyataan para netizen menanggapi hal ini,

Seven Wise Light Bagaimanapun pelakunya harus diproses secara hukum. Walaupun tidak ada unsur kesengajaan tetapi suatu perbuatan yg menyebabkan nyawa manusia melayang adalah salah disisi hukum. Supaya jadi pelajaran utk semua orang terutama di Indonesia yg sll menganggap remeh suatu perbuatan namun akibatnya sgt fatal.

Daddy Tjeuw Cuma di indo ulang tahun malah dikerjain. Suer ini soal kebiasaan dan education. Di negara lain. Mereka yg berulang tahun biasanya di treat dengan baik. Di traktir makan dengan teman teman nya......

Cuma indo yang doyan lempar telor pake tepung dan sebagainya....

Fiiuuuuhhhhh

Budie Ratmawan Beruntung seumur hidup gw belum pernah dikerjain pas ultah. Diucapkan selamat ulang tahun sama orang lain saja gw udah senang. dan kalo dipikir pikir yang ulang tahun itu seharusnya diperlakukan seperti raja, bukannya dibully minta di traktir atau diikat di tiang lah. Jadinya kan meninggalkan kesan yang buruk. nggak ngerti lagi budaya seperti itu muncul dari siapa, sedangkan negara lain memandang perayaan ultah di Indonesia seperti aksi bullying.

Ching Lie Celine Aukes Tidak adakah rasa hormat dan menghargai sesama dlm keseharian mereka ?? Sementara sejak kecil kita dididik orang tua mati2 an.. di sekolah diajar terus2 an.. mau kemanakah masa depan anak2 zaman sekarang ini ? Semakin modern semakin tak punya norma dan perasaan humanity. Bukannya semakin modern semakin bisa dibanggakan ? Tidak malukah mereka dilihat seluruh mata di dunia ? Tidak sadarkah mereka akan kebodohan perbuatan mereka ? Atau malah banggakah mereka dengan semua ini ????

loading...
Top