Mencintai Seseorang Dalam Diam ? Perasaanmu Bukan Aib Maka Ungkapkanlah !


Suka terhadap seseorang adalah hak setiap umat manusia. Tapi tak sedikit pula yang menyembunyikanya sampai tak berani untuk mengutarakannya. Ada hal-hal yang dipertimbangkan secara matang ketika seseorang menyatakan perasaanya. Terlebih lagi ketika orang yang disuka adalah teman sendiri, nahlooooo .....
well, aku hanya bisa bilang perasaanmu itu bukan aib yang harus ditutup-tutupi, maka ungkapkanlah !!!

Aku gaperlu kasih contoh deh yah, sekarang pikir dan ingat-ingat apa yang sering terjadi disekelilingmu. Lihatlah pertemananmu ! lihatlah sahabat-sahabat mu !
mereka semua pasti akan mengalami hal ini, atau kamu sendiri yang pernah merasakan mencintai seseorang dalam diam ? Apalagi kalau yang suka duluan itu sicewe, dia pasti sangat bingung terhadap perasaannya . Apakah menyimpannya rapat-rapat atau mengutarakannya.

Dengan kejadian seperti itu, banyak sekali yang memilih memendamnya karena tidak ingin merusak pertemanan dan persahabatan. Hmmmmm lagi-lagi ketakutan yang membunuh perasaanmu sendiri. Ayolaaaaah ! perasaanmu itu manusiawi, kamu bisa memilih apapun dalam hidupmu tapi kamu tak bisa memilih kepada siapa kamu jatuh hati .

Perasaan itu anugerah, jadi syukuri.
Jika kamu tak mengungkapkan, maka kamu tak akan pernah tahu hasilnya.
Aku yakin seratus 100% , jika kamu kalah dengan rasa takutmu, maka meme-meme seperti ini yang akan menjadi perwakilan perasaanmu di akun sosial mediamu hhehe ...

1. Iso Nyawang , Raiso Nyanding ( Hanya bisa melihat, tak bisa berdampingan)



2. Mencintaimu Dalam Diam.



Udahlah guys jangan galau !!!  kamu harus menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Cara yang baik untuk menunjukkan perasaanmu pada orang yang kita cintai tidak harus dengan cara frontal kalau ingin pacaran . Bedakan mengutarakan perasaan dengan ngajakin pacaran. Karena ini temanmu atau sahabatmu jadi kamu pasti tahu apa yang seharusnya dilakukan terlebih dahulu.

Pertama-tama usahakan kamu selalu ada untuk dia, memberikan kasih sayang yang mungkin pertama tidak dia sadari, tapi percaya, lama kelamaan dia akan sadar bahwa perasaanmu tulus padanya, dan mungkin keajaiban itu akan datang dengan sendirinya.  Akhirnyapun kamu bisa memilikinya tanpa takut dia akan berubah. Dan itulah cinta.

Saya selalu percaya, Tuhan selalu punya rencana indah dibalik setiap kejadian, apapun itu, termasuk mungkin saat kita harus memutuskan harus mengutarakan perasan kita pada orang yang kita cintai, dan percayalah saja, Tuhan selalu menjadikan semua indah pada waktunya dan tak ada usaha yang sia-sia. Meskipun telah mencoba mngutarakan tapi masih bisa memilikinya, setidaknya kamu sudah mencoba dan tahu hasilnya.


Top