Mencengangkan! Demi Ospek, Para Mahasiswa Kampus Ini Dipaksa Parade T*lanjang

Banyak kasus perpeloncoan yang terjadi karena ospek, bahkan banyak yang meninggal dan ternodai akibat kekerasan yang terjadi pada kegiatan ini. Seperti halnya yang terjadi pada salah satu kampus di Rusia ini.



BACA JUGA: Tes Kebijakan, Mana yang Kamu Pilih Untuk Maju Duluan? Ini dia Jawabannya

Dikutip dari Indozone, Foto parade T*lanjang mahasiswa di Sebuah universitas di wilayah Kemerovo, Siberia, Rusia , ini menyebar secara online pada saat kegiatan ospek yang menyuruh mereka melakukan sebuah parade tanpa busana.

Para mahasiswa Kemerovo State University (KemSU) itu upacara penerimaan mereka belangsung selama akhir pekan di kamp rekreasi universitas di wilayah Podyakovo. Namun, beberapa mahasiswa telah berbagi foto parade itu secara online pada hari Selasa yang akhirnya menyebar ke publik.

Skandal ini memicu komite investasi di wilayah Kemerovo melakukan inspeksi ke #universitas untuk memantau kegiatan di KemSu hingga Jumat (9/9). Dan 3 karyawan kemSU telah dipaksa mengundurkan diri termasuk juga dekan Jurusan Sejarah.

Beberapa mahasiwa mengatakan bahwa mereka melucuti pakaian secara sukarela. Namun, seorang mahasiswa perempuan yang berbicara dengan syarat anonim mengatakan kepada media lokal VSE42, bahwa mahasiswa senior mereka telah memaksa para mahasiswa baru untuk menanggalkan pakaian.

"Ketika mereka gagal untuk membujuk kami, mereka mulai mengancam kami dengan kekerasan fisik," kata mahasiswi itu, seperti dikutip #Russia Today, semalam (7/9).

"Ada ancaman bahwa mereka akan datang ke kamar tidur kami di malam hari dan melumuri kami dengan kotoran, memotret, dan mem-posting di website. Kami menyerah dan pakaian itu (dilucuti)," lanjut dia.

Setelah pemecatan Dekan, Para mahasiswa melakukan kampanye untuk mendukungnya melalui situs Change.org dan media social
Top