Membaca Kisah Patung Ibu Hamil Ini Pasti Membuatmu Insomnia

Patung sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Pada jaman dahulu, sebelum dijadikan sebuah karya seni, patung diyakini sebagai perantara manusia untuk berinteraksi dengan sang pencipta. Tapi, patung berikut ini malah terkenal akan keangkerannya.


BACA JUGA: Masya Allah! Jika Diberi Kesempatan, Mungkin Seperti Ini Surat dari Anak Aborsi Kepada Bundanya

DIkutip dari Dream, Patung yang diberi nama 'Nang Prai' atau Hantu Wanita Thai Hamil itu dipajang di pasar online Singapura. Namun tidak diperjualbelikan. Patung tersebut berwarna hitam dan menyerupai wanita yang sedang berlutut.

Konon bahan baku patung tersebut terbuat dari tanah yang diambil dari sembilan kuburan. Rambutnya pun diambil dari seorang wanita yang sudah meninggal. Dan yang paling menakutkannya lagi, roh dari wanita yang meninggal saat hamil bisa merasuki patung ini.

Namun patung ini juga diyakini mampu mengatasi masalah percintaan, membantu masalah keuangan, dan mengabukan segala permintaan. Saat yang tepat untuk “meminta”nya adalah pada pukul 12 malam hingga 4 pagi.

Ngeri ya guys.. tapi kamu jangan percaya deh soal mampu mengatasi masalah seperti diatas, masalah malah bertambah, eh dosa juga ikutan bertambah.. bagaimana menurutmu?
loading...
Top