Maunya Pamer Kecantikan Punya Alis Baru, Eh Malah Dapat Hujatan


Perempuan ini berpose sebanyak 5 kali dengan gaya yang berbeda-beda.

Setiap wanita memang ingin tampil beda dan cantik. Semakin beranjak dewasa keinginan tersebut akan semakin tinggi. Banyak bagian yang menjadi sasaran make over para wanita yang ingin tampil beda. Biasanya selain bibir dan mata yang menjadi spot utama saat ber-makeup, alis juga menjadi bagian yang tak kalah penting. Model alis pun bermacam-macam.

Nah, pasti banyak yang tahu di tahun ini, tren alis yang sedang populer adalah alis yang terkesan natural. Bahkan untuk memberi kesan natural, pakar kecantikan menyarankan untuk tak gunakan pensil alis secara langsung. Para cewek cukup menyapukan eyeshadow warna cokelat untuk membuat alis terlihat alami.

Baca Juga : Terlalu Memojokan dan Mengerikan, Iklan Grab ini Banyak Menuai Kecaman

Namun sepertinya perempuan satu ini punya tren tersendiri. Seakan ingin menjadi trendsetter dia membuat alis dengan bentuk super unik.



Tertulis dalam caption foto, "NO TO DRUGS, YES TO KILAY! KILAY IS LIFE!"
Perempuan ini membuat bentuk melengkung 180 derajat pada alis matanya. Ujung alisnya terlihat panjang hingga sejajar dengan bagian ujung mata. Lucunya, rambut alisnya justru tak terlihat sama sekali. Seakan-akan perempuan ini sengaja mencukur habis alisnya, dan menggantinya dengan gambaran dari pensil alis.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini mengenakan pakaian warna-warni berlengan pendek. Selain alisnya yang super cetar, perempuan ini juga memoleskan lipstik merah ke bibirnya. Sepasang anting lingkaran berukuran sedang terpasang di kedua telinganya. Sontak, dandanan perempuan ini bikin netizen gempar. Foto yang diunggah di akun Facebook Random Thoughts ini mengundang banyak reaksi netizen.

Kebanyakan dari mereka tertawa melihat make up perempuan ini. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya bahan lelucon.
Seperti yang ditulis oleh akun Doricho Ferguson yang mengatakan, "Dia mirip seseorang di film Star Trek."
Bianca Paun menulis. "Katakan tidak untuk alis ini."
Manglukdoay Puto mengatakan, "Kita baik-baik saja dengan alis kita sendiri."

Foto yang diunggah tanggal 1 September 2016 ini telah di-share lebih dari 3,5 ribu kali dan mendapat like 14 ribu kali. Sebanyak 1600 orang ikut mengomentari bentuk alis si perempuan ini.

Hahaha, bisa saja korban mode. Pengenya sih modis, eh malah dihujat sadis.

Top