MasyaAllah, Sambil Terpejam Remaja Ini Berulang Kali Menyebut Rasulullah

Semua muslim pasti menginginkan tak lalai dan selalu ingat kepada Allah dan Rasulnya, baik ketika susah maupun senang. Namun kadang manusia itupun lalai entah karena cobaan terlalu kaya dan kehidupanya menyenangkan ataupun karena ia di uji kesusahan sehingga pekerjaanya hanya mengeluh tanpa mensyukuri anugerah besar dan kenikmatan semasa sebelum ujian itu datang.



Memang kadar keimanan dan kecintaan antar umat muslim yang satu dengan yang lain kepada Rasulullah berbeda-beda. Bila anda melihat tayangan video satu ini, sebagai umat muslim mungkin anda akan 'iri' dengan anak di video itu. Sebuah video yang beredar di media sosial Facebook memperlihatkan seorang anak laki-laki sedang berbaring di tempat tidur.
Terlihat tangan kanan anak tersebut dibalut perban. Video yang diunggah oleh akun facebook Ukty M yang berdurasi 8 menit 1 detik ini juga dituliskan beberapa kalimat keterangan. Dalam keterangan yang ditulis, peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah sakit di Chechnya.

Berikut keterangan lengkapnya.

"Kisah Nyata
Seorang bocah laki2...saat terbaring sakit di Sebuah Rumah sakit Chehnya Negara bagian Rusia.
saat mata terpejam layaknya orng bermimpi namun Nyata. Ia didatangi Baginda Nabi Muhammad SAW...bahkan melakukan Sholat Jamaah & Berdoa bersama Beliau..

Subhanallah
Karna kecintaannya pada Baginda Nabi yg begitu dalam Allah menghendaki itu terjadi".

Baca Juga :
- Gila, Ibu ini Justru Senang Melihat Anakya Diperk0s@
Kasihan, Kakak Beradik Ini Divonis Tak Bisa Tidur Seumur Hidup

Dalam video itu, anak laki-laki berbaju biru ini dalam kondisi tertidur dan terbaring di tempat tidur. Lalu, tiba-tiba anak tersebut seperti mengumandangkan adzan. Suara adzannya juga terdengar merdu. Setelah itu, masih dalam kondisi tertidur, ia melakukan gerakan layaknya orang yang sedang salat. Kalimat yang dilantunkan pun merupakan doa yang ada dalam salat.

Dengan dibantu orang yang berada di sampingnya, anak itu melakukan beberapa gerakan salat, seperti saat takbir. Ia pun mengucapkan salam dan menoleh ke kanan dan ke kiri. Kalimat doa pun ia ucapkan setelah melakukan gerakan salat. Yang paling menyentuh ketika ia beberapa kali menyebut nama Muhammad.

Ia memanggil-manggil nama Muhammad sambil mendoakannya. Lalu, ia mengangkat tangan kanannya seraya memanggil nama Muhammad, seakan-akan ia ingin ditinggalkan. Anak itu pun menoleh ke kiri dan ke kanan seperti sedang mencari-cari. Nama Muhammad pun terus ia ucapkan dan tangisnya pun seketika pecah.

Tampak raut wajah kesedihan saat ia menyebut nama Muhammad. Seseorang yang berada di sebelahnya kemudian mencoba untuk menyadarkan dan membangunkan anak itu. Tak beberapa lama, anak itu pun terbangun. Tangisnya pun seketika berhenti, dan anak itu seakan baru terbangun dari mimpi. Wajahnya pun berkeringat dan kemudian dielap oleh orang yang mendampinginya. Video yang telah ditonton sebanyak 68 ribu kali ini mengundang beragam komentar netizen.

Banyak netizen yang merasa terharu dengan tayangan video ini.

Berikut beberapa komentar netizen:

Sity Aisyah : "Subhanallah."

Dinu Mauludin : "INSYAALLOH mudah2an benar Adanya kalau ALLOH berkehendak apapun bisa terjadi Amin Ya Rob bal Alamin."

Sity Aisyah : "Begitu beruntungnya anak ini ukty#mutiara."

Asimah Yusoff : "Allah hu akhbar,Allah hu akhbar,a Allah hu akhbar,sungguh beruntungnya anak muda ini,
subhannallah,tak terbendung airmata sy melihat vedio ini,lihatlah pasti anda juga merasa sama,apa yg saya rasa,jika anda rindukan Rasullullah s.a.w."

Nadia : "Ayu Ga tau artinya tp saya nangis liatnyaa... subhanallah."

MasyaAllah hanya Allah yang berkendak dan mempunyai hak atas umatnya. Sebagai manusia kita hanya patut berusaha dan menjalankan semua perintahnya. Semoga kita tergolong orang-orang yang beruntung.
Top