MasyaAllah, Bayi ini Langsung Berhenti Menangis saat Didengarkan Lantunan Al Qur'an



Bagi kita yang beragama Islam, tentunya sudah pasti kalau Al Qur'an merupakan kitab suci yang menjadi pedoman hidup. Tidak ada sedikitpun keraguan dari kebenaran isi Al Qur'an.

Lantunan ayat suci Alquran sangat menyejukkan hati, bagi yang mendengarnya. Bahkan bukan suatu rahasia lagi ketika ada orang yang sakit karena gangguan jin atau setan. Pola penyembuhanya dari ayat-ayat Al Qur'an tertentu, yang dibacakan berulang-ulang karena dipercaya memiliki kekuatan tersendiri untuk penyembuhan penyakit itu. Juga untuk merukyah.

Baca Juga : Suamiku ini Tanda Cinta dariku yang Tak Kan Luntur Sepanjang Waktu

Percaya atau tidak kali ini kisah nyata dan benar-benar terjadi. Seorang bayi yang tantrum, sedang dijaga ayahnya. Tangisan bayi itu keras, namun sang ayah tak begitu kelihatan gusar. Memang bayi menangis adalah kebiasaanya untuk mengungkapkan keinginanya.

Namun dalam video ini, sang ayah hanya tersenyum melihat bayinya menangis. Tak lama kemudian sang ayah mengambil hp dan memutar lantunan ayat suci. Dan, ajaib tak sampai hitungan menit bayi itu langsung terdiam, hingga mengantuk.

Dari video itu jelas terlihat dari ekspresi tenang sang ayah menghadapi bayinya yang merengek, bahwa hal ini dilakukanya tak hanya sekali, dua kali. Wallahu a'lam.

loading...
Top