Masya Allah! Seperi Ini Kehidupan Bos Gangster Australia Setelah Menjadi Muallaf

Muallaf, itulah sebutan bagi orang yang baru masuk agama islam. Banyak muallaf yang justru nyaman dan merasa beruntung setelah masuk islam, seperti seorang mantan bos gangster ini.



BACA JUGA: Penampakan Mayat Mengambang yang Terbangun Ketika di Angkat

Vince Focarelli yang sekarang berganti nama menjadi "Abdussalam" (Hamba Allah 'As-Salam' Pemberi Keselamatan) sekarang memiliki keinginan jadi orang baik setelah masuk Islam. Ia ingin hidup damai, memiliki keluarga yang normal, menjauhi masalah, dan banyak membantu orang lain.

Tapi siapa yang menyangka, pria berjenggor tebal itu dulunya adalah seorang ketua gangster di Australia. Dia sekarang membuka restoran Halal di Adelaide, kota pesisir South Australia. Dengan restorannya, dia sekarang memberi makan tunawisma dan menyumbangkan makanan untuk orang miskin. "Saya telah benar-benar menjauhkan diri dari semua aspek kehidupan gangster," katanya kepada Seven News.

Tak hanya itu saja, tampilannya yang dulunya memakai pakaian khas gangster, kini dia memakai peci dan berjenggot sangat tebal. Sifatnya juga berubah drastis, mantan gangster itu menjadi seorang yang penyayang dan cinta orang-orang disekitarnya. Seperti inilah video kehidupannya.



Masya Allah.. Semoga dengan masuk Islam, ia bisa menemukan kedamaian dan jalan yang terbaik. Jangan lupa Like, Subscribe dan Follow akun Youtube dan Vidio kita ya, untuk mendapatkan update menarik Setiap harinya.
loading...
Top