Masya Allah, Mantan Pendeta Ini Sebut Indonesia Jadi Target Kristenisasi Nomor 2 di Dunia


Sekjen Komisi Nasional Anti Pemurtadan / KNAP, Dr.Bernard Abdul Jabbar mengungkapkan Kristenisasi di Indonesia bukan sekadar wacana. Menurutnya, para misionaris melihat Indonesia sebagi ladang subur bagi misi mereka.

Dlansir dari Islampos, “Indonesia adalah target nomor dua dunia, dan nomor pertama di Asia Pasifik. Selain itu, Indonesia merupakan penyumbang terbesar Kristenisasi di Dunia,” papar mantan pendeta tersebut dalam tabligh akbar yang digagas puluhan ormas dan elemen umat Islam Jawa Barat di Bandung, 25 Sepetember 2016.

Sedangkan untuk Indonesia, lanjut Bernard, Jawa Barat berada pada posisi teratas, dan Sumatera Barat setelahnya. Keseriusan mereka dalam misi tersebut terutama di Jawa Barat bisa terlihat dari dana yang disediakan.

BACA JUGA : Inilah Jawaban Rasulullah Ketika Diberi Pilihan Kekayaan Atau Kematian

“Para misionaris berkumpul di Amerika khusus untuk membicarakan misi kristenisasi di Jawa Barat. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk Jawa Barat mereka menyediakan dana sebesar 1,3 Milyar US Dolar,” jelas Bernard.

Meski Jawa Barat menjadi target utama, namun penyumbang terbesar kristenisasi di Indonesia adalah Sumatera Barat. Dan Kota yang paling mudah menerima kehadiran misionaris adalah Kota Mentawai. “Pemurtadan terbesar ada di Sumbar, terutama Mentawai. Di sana ada Rumah Kasih Nazaret Minangkabau,” tutup Benard.
loading...
Top