Masya Allah! Ingat Pria Gendong Jasad Istri? Lihatlah Nasib Dia Saat Ini..

Masih ingatkah kamu dengan kasus Dana Mahji, seorang lelaki di India yang harus memanggul jasad istrinya lantaran ditolak oleh rumah sakit untuk menggunakan ambulans? Lihatlah nasib dia saat ini.



BACA JUGA: Gak Waras! Demi Ritual Gaib, Satu Keluarga Rela Bvgil di Muka Umum

Dikutip dari Dream, Akibat kasus itu, kini Dana mendapat bantuan dari orang nomor satu Bahrain. Ya, Pangeran Khalifa bin Salman Al Khalifa yang menjabat sebagai Perdana Menteri Bahrain merasa sangat sedih dengan berita Mahji yang mendapat perlakuan tidak adil dan diskriminatif di negaranya sendiri.

Pangeran Khalifa memutuskan untuk mengirim bantuan uang untuk meringankan penderitaan Mahji dan keluarganya.

" Yang Mulia Perdana Menteri Pangeran Khalifa bin Salman Al Khalifa membaca tentang penderitaan pria tersebut, yang membawa jasad istrinya sejauh 12 km setelah pihak rumah sakit tempat dia meninggal tidak bersedia menyediakan ambulans yang akan memulangkannya kembali ke desa," tulis laporan The Gulf Daily News, Rabu 31 Agustus 2016.



Dalam laporan itu tertulis juga; " Perdana Menteri sangat sedih dengan berita tersebut dan merasa harus melakukan sesuatu untuk menolong mereka. Yang Mulia tidak bisa hanya berdiam diri saja dan tidak melakukan apa-apa untuk meringankan penderitaan seperti itu."

Tidak diketahui berapa nilai sumbangan yang diberikan Pangeran Khalifa bin Salman Al Khalifa. Ia tahu mengenai kisah pria yang harus membopong istrinya seorang diri sejauh 12 Km yang meninggal karena TBC dan tidak diperbolehkan menggunakan ambulance oleh pihak rumah sakit.

Malang banget ya.. semoga dengan bantuan itu, Dana bisa lebih terbantu dan diberi kesabaran atas sepeninggal sang istri.
loading...
Top