Masya Allah! Ibu Ini Berjalan 6 KM Untuk Melahirkan, Tapi Sayang Dia...

Tak ada hal apapun yang dapat menggantikan Perjuangan Seorang Ibu, apalagi ketika dia melahirkan anaknya.  Seperti kisah ibu asal India ini yang harus menempuh jarak 6KM demi melahirkan anaknya ke Rumah Sakit.



BACA JUGA: Detik-detik Mencekam Terjadinya Demo Maut Di Meranti

Ibu yang bernama asli Sandhya Yadav (28) ini melakukannya lantaran tiodak ada kendaraan rumah sakit yang bisa menjangkau rumahnya di Desa Simaria kota Chhatarpur. "Kami sudah memanggil ambulans, tapi petugas mengatakan bahwa harus menunggu 30 menit sebelum menjemput. Kami akhirnya menggunakan becak motor ke sana, tapi di tengah perjalanan becak motor kami terjebak. Lalu, kamipun pergi ke rumah sakit dengan berjalan," kata Asha Haribai, keluarga rumah sakit itu.

Saat berjalan kaki ini, seorang warga ada yang memotret dan merekamnya. Langsung saja, kejadian itu langsung viral di Sosialmedia India. Dan untung saja bayi laki-lakinya itu lahir dengan sehat.  Berikut Video perjuangan ibu luar biasa itu.



Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari..
Top