Masya Allah, Akibat Kecelakaan Masal 15 Jenazah ini Dimakamkan Bersamaan


Ratusan warga Dukuh Bentul, Desa Sibebek, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang‎ mengikuti proses pemakaman, mengiringi dan mengantar 15 jenazah korban kecelakaan maut, di pemakaman setempat, Selasa 6 September 2016.

‎Belasan jenazah tersebut, disemayamkan bersama-sama dalam liang lahat yang berbeda, sekitar pukul 09.30 WIB dilingkupi suasana cuaca cerah. Nuansa haru dan khidmat melingkupi iring-iringan jenazah dari tempat duka menuju tempat pemakaman. Sejumlah warga menangis, dan melantunkan doa untuk mengantarkan keluarganya tersebut.‎

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas, satu unit mobil pikap dengan kondisi bak terbuka mengangkut puluhan orang yang akan takziah terguling di jalan turunan di Jalan Sicawang, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin 5 September 2016, sekitar pukul 17.45. Akibat kecelakana itu 16 orang meninggal dunia. Dan mereka dimakamkan, Selasa 6 September 2016.

BACA JUGA : Tertabrak Taksi, TKI Banyuwangi Gegar Otak, 2 Bulan Koma di Taiwan




Jenazah lain dimakamkan di tempat pemakaman yang berbeda. Dikabarkan bahwa 15 Jenazah tersebut adalah berasal dari satu keluarga yang sama.

Top