Masih Berani Menyisahkan Makanan Setelah Lihat Lukisan Ini?

Siapa disini yang suka menyisakan makanan? Wah, sepertinya kebiasaan buruk itu harus segera kamu musnahkan, karena selain mubadzir juga menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan. Mungkin dengan melihat lukisan ini kamu bisa meninggalkan kebiasaan buruk itu.



BACA JUGA: Bikin Geram! Lihatlah Cara Pria Ini Mengangkut Anjing di Motornya.

DIkutip dari Indozone, Saking banyaknya orang yang menyisakan makanan mereka kemudian membuangnya, Badan Pangan Dunia atau World Food Programme (WFP) membuat kampanye yang diberi nama Hunger Plate atau piring kelaparan.

Organisasi PBB yang bermarkas besar di Kota New York ini memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan jangka panjang untuk program pangan di negara-negara berkembang. Karena tanpa disadari banyak masyarakat dunia yang sering membuang makanan mereka tanpa peduli dengan kondisi saudaranya yang kelapan.



Diharapkan dengan gerakan ini, bisa membuat orang-orang tersebut sadar dan lebih peduli dengan makanan yang sudah diperoleh. Tergambar dalam lukisan di piring tersebut orang-orang yang berusaha merebut makanan sisa di atas piring yang tidak kamu habiskan.

Kampanye ini sudah mendapatkan banyak respon dari netizen. Terbukti setelah diunggah, ada like hingga ratusan ribu yang dibagikan oleh pengguna facebook. Masih berani menyisakan makanan?
Top