Mark Zuckerberg "Jangan Pacaran Dengan Nerd, Lebih Baik Jadi Nerd"

Bagi yang belum tahu siapa Mark Zuckerberg, ia adalah orang terkaya no. 2 diseluruh dunia. Menjadi CEO perusahaan raksasa Facebook, tak lantas menjadikanya sombong.



Mark Zuckerberg-pun memberi pandangan cukup baik dengan menyebut lebih baik menjadi nerd dari pada pacaran dengan nerd.

Apa itu nerd? Nerd disebut juga computer freak atau maniak komputer.

Siapa yang tidak mengenal nama Mark Zuckerberg saat ini, jika tidak mengenalnya, namun tentu Anda mengenal atau pernah mendengar nama Facebook.

Baca Juga : [INSPIRATIF] Usaha "GOKIL" Irsan ini Hasilkan Rp 9 Jutaan/bulan

Facebook adalah jejaring sosial nomor satu didunia saat ini, dan itu didirikan oleh Mark Zuckerberg.

Mark menjadi sangat populer dan mendapatkan posisi yang sangat tinggi di Industri teknologi, namun dia mendapatkan itu semua tidak secara tiba-tiba.

Mark yang sekarang hidupnya terlihat enak dengan harta yang berlimpah tersebut tentulah seorang yang bekerja keras dulunya. Bagaimana tidak, Mark sudah mengenal dan mulai membuat software komputer sendiri sejak duduk di bangku sekolah. Bahkan, ayah Mark sempat mendatangkan guru privat untuk mengajari Mark belajar programming Atari BASIC.

Banyak orang mengidolakan Mark, bahkan seorang wanita yang sudah memiliki cucu dengan akun Darlene Hackemer Loretto sangat mengidolakan Mark Zuckerberg. Belum lama ini dalam sebuah komentar di akun Facebook milik Mark, dia menyarankan pada cucu-cucunya untuk berpacaran dengan seorang nerd.

Sebab, orang-orang seperti itu nantinya akan bisa menjadi seorang “Mark Zuckerberg” baru pada masa yang akan datang.



Namun pernyataan wanita tersebut dijawab dengan cukup bijak oleh Mark, dia memberikan pandangan yang bisa dibilang sangat baik pada Darlene daripada hanya sekedar mendekati atau berkencan dengan seorang nerd.

“Akan lebih baik untuk mendorong cucu-cucu Anda menjadi seorang nerd di sekolahnya, sehingga mereka bisa menjadi inventor sukses berikutnya“, jawab Mark di akun Facebooknya.

Mark Zuckerberg sendiri pada tahun 2016 ini telah mempunyai banyak sekali rencana-rencana dan targetnya sendiri. Diantaranya dia ingin melengkapi rumahnya dengan Artificial Intelligen (AI) seperti kediaman superhero Iron Man. Selain itu, Mark juga ingin lebih sehat dengan berlari 1,6km/hari sepanjang tahun.

loading...
Top