MARIO TEGUH Akhirnya Buka Semua Sakit Hati yang Telah Dipendamnya Bertahun-tahun

Mario Teguh tetap tampak teguh hati dan berusaha melepas senyumnya ketika wawancara eksklusif di studio KompasTV yang dipublikasikan tanggal 8 September 2016.



Meski demikian, berulang kali Mario Teguh juga terhenti sejenak lalu menelan ludah menahan ’emosi’ jika dirinya ‘terpaksa’ harus menceritakan masa lalunya.

Sosok publik figur yang tengah jadi sorotan ini pun panjang lebar membeberkan sejarah perkawinannya dengan Ariyani ibundaArio Kiswinar Teguh.

Jangan Lewatkan : Ramai Isu Mario Teguh Tidak Akui Anak, Postingan Mario Teguh Bikin Heboh

Bahkan Mario Teguh tunjukkan dan serahkan bukti buku pernikahannya kepada KompasTV untuk melihatnya langsung.

Motivator ternama ini saat tayang di KompasTV dalam program Sapa Indonesia Pagi akhirnya menjawab teka-teki dan isu yang beredar.

Dia mengaku sudah bertahun-tahun menahan sakit hati lantaran Aryani istrinya kala itu, sering mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah bukan anak Mario Teguh.

Padahal Mario Teguh adalah suami sah Aryani Fitriana kala itu

Sekali dua kali ucapan “Bayi ini bukan anakmu” dianggap olehMario Teguh sebagai gurauan atau marahnya seorang wanita.

Namun karena sering diucapkan oleh Aryani maka Mario Teguhpun curiga. Mario Teguh curiga ada lelaki lain dalam kehidupan Aryani.

“Mana ada laki-laki mau menerima kenyataan bahwa anak yang disayanginya sejak bayi dan dirawatnya sendiri, bahkan saya merawat bayi Kiswinar sendirian hingga puput pusar tanpa bantuan siapapun. Bagaimana mungkin saya akan ikhlas bahwa itu adalah anak orang lain,” kata Mario Teguh sambil menahan nafas.

Menurut Mario Teguh, kondisi yang sekarang Kiswinar upayakan bukan berarti menimbulkan tuduhan perselingkuhan ibunya.

Baca Juga : Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!

Namun karena berulang kali Aryani katakan bahwa Kiswinar bukan anak Mario Teguh, maka membuka kesimpulan orang lain bahwa ibunya Kiswinar itu berbagi dengan laki-laki lain.

“Begini, ini bukan berarti menuduh Ibu Aryani punya laki-laki lain, tapi saya ini pencemburu. Saya sering bertengkar karena curiga kedekatan Aryani dengan pria lain. Kemudian saya canda kenapa anak ini kok tidak mirip saya ya…. Bahkan sekarang Kiswinar punya kumis lebat… yang saya tidak memiliki,” ungkap Mario Teguh.

Ajakan Mario Teguh untuk adakan tes DNA sudah diajukan berkali-kali kepada Aryani namun ditolak dan dijawab dengan tertawa.

“Kala itu saya bilang bahwa suatu ketika Kiswinar harus tahu bahwa dia bukan anak saya. Dia berhak tahu. Siapa tahu ayahnya lebih hebat daripada saya. Lebih bisa mensejahterakannya. Karena waktu itu saya miskin,” ujar Mario.

Setelah perceraian dengan Aryani, harta gono gini dibagi dua. Tetapi utang 100 persen ditanggung oleh Mario, masih menurut pengakuan Sang Motivator Syuper.

“Mas Ario tahu siapa papamu asli. Harapan saya dia akan menunjuk saya. Apakah dia belum papa, lalu dia menyebut nama.”

“Mr X itu penggalan namanya ada di nama dia (Kiswinar Ario Teguh). Itu pencemaran nama baik lho. Dan mencemarkan nama saya,” kata Mario Teguh.

Setelah membeberkan ‘rahasia’ ini tampak Mario Teguh mudah mengumbar senyum lagi dalam wawancara khusus dengan KompasTV… selanjutnya simak VIDEO Klarifikasi Mario Teguh Ini
loading...
Top