Mahasiswa UMM Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kawasan Sawah Malang


Mulanya seorang pencari rumput bernama Wahyudi 38 tahun sedang berada di sawah untuk memenuhi karungnya dengan rumput yang ia cari, tiba-tiba ia terjatuh dan bergegas membereskan rumput-rumput yang kocar-kacir, tak lama Wahyudi mencium bau tak sedap, "Busuk" katanya, kemudian ia mencari sumber bau tersebut dan ditemukanlah sesosok mayat di sawah tersebut.

Kondisi mayat perempuan yang ia temukan sudah membengkak dan busuk. Mayat itu tergeletak di persawahan Dusun Klandungan, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Dilansir dari merdeka, Agus Mahardika tenaga rescue yang ikut mengevakuasi jenazah di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang mengungkapkan "Penemuan itu langsung dilaporkan ke perangkat desa, yang dilanjutkan ke Polsek Dau,"  Kamis 1 September kemarin.



Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana jeans warna biru, kaos merah muda dan sepatu biru. Tidak jauh dari korban juga ditemukan helm warna cokelat yang terlihat masih baru.

Petugas evakuasi juga menemukan alat kecantikan berupa lipstik, bedak dan kaca rias. Korban mengenakan jaket warna hitam. Jenazah dilaporkan sekitar pukul 12.30 WIB dan dibawa ke Kamar Mayat RSSA sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tanda-tanda kekerasan tidak terlihat, karena jasad membengkak. Ada bekas cekikan tapi masih perlu dipastikan oleh tim forensik," kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro di RSSA Malang.

LANJUT BACA


Top