LUCU: Dimas Kanjeng Ditantang Gandakan Uang, Katanya Jin-nya Hilang Saat Ia Ditangkap

Jin apa celana jeans? 



Jika dilogika lebih jauh, kemungkinan Dimas Kanjeng dapat gandakan uang sangatlah tidak mungkin. Banyak berbagai hal ganjil, diantaranya apakah nomer serinya akan sama semua, atau berurutan melebihi nomor seri uang baru yang akan dikeluarkan. Kenapa harus diambil dari belakang, tidak langsung di depan mata. Karena itu sama saja dengan sulapan. Kenapa harus meminta kepada oranglain yang alasanya untuk mahar.

Padahal jika bisa mengandakan 100 juta saja jadi 2 miliar, digandakan lagi 10 kali pengadaan sudah bisa membantu banyak orang tanpa harus meminta bayaran (nama halus mahar) kepada pengikutnya. Dan masih banyak hal ganjil lain.

Dikutip dari merdeka, Dimas Kanjeng Taat Pribadi (46), diminta kepolisian menggandakan uang ketika menjalani pemeriksaan. Namun, spiritual kondang itu berkelit. Dia berdalih tidak bisa menggunakan keahliannya lantaran kekuatannya telah hilang.

Baca Juga : BODOH atau apa? Punya Uang Ratusan Juta disetor ke Dimas Kanjeng, tapi disana Tidur Beralas & Beratap Terpal, Hingga tak Makan

Kasubdit Kasubdit I Kamneg Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, menceritakan bagaimana Taat ogah mengeluarkan keahliannya menggandakan uang. Menurut dia, Taat tidak bisa menggunakan kekuatannya lantaran jin peliharaannya telah hilang ketika dirinya ditangkap polisi di padepokannya wilayah Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Sudah kita minta cara mempraktikkan seperti di video yang tersebar di Youtube. Terlihat bisa mengeluarkan uang dengan mudah, ternyata tidak bisa. Ngakunya jin yang katanya bernama jin ifrit itu hilang," kata Cecep, Rabu (28/9).

Baca Juga : Saiful Bahri, Masih 14 tahun, Tapi Sangat Sadis

"Katanya dia (Taat), jinnya itu kabur atau hilang karena terkena gas air mata, saat proses penangkapan dan penggerebekan," tambahnya.

Cecep mengungkapkan bahwa dalam penangkapan memang sempat terjadi ketegangan. Sebab, sekitar padepokan banyak pengikutnya sehingga mendapat perlawanan. "Bahkan, ada yang sampai melemparkan batu ke arah polisi yang akan saat itu akan melakukan penjemputan paksa," tandas dia.

Taat Pribadi ditangkap polisi lantaran diduga terlibat dalam pembunuhan Abdul Gani dan Ismail. Kedua korban merupakan muridnya. Pembunuhan diduga lantaran Taat geram kedua muridnya itu akan membongkar rahasia kekuatannya.
loading...
Top