Liriknya Mudah Diingat, Gerakannya Kocak, Inilah Joget `Pen-Pineapple-Apple-Pen` yang Hits di Internet

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Sep 2016

Tau joget harlem shake yang terkenal beberapa tahun yang lalu? Atau joget gangnam style yang sempat ngetren? Nah, seperti itulah joget terbaru yang diberi nama 'Pen-Pineapple-Apple-Pen'.

Liriknya Mudah Diingat, Gerakannya Kocak, Inilah Joget `Pen-Pineapple-Apple-Pen` yang Hits di Internet

BACA JUGA: Toleransi Begitu Kental, Warga Musllim Disini Ikut Bangun Gereja

Joget PPAP tersebut sangat viral di internet dan media social, sejak di unggah oleh akun youtuber asal Jepang Piko-Taro. Joget PPAP tersebut dengan cepat menyebar luas karena gaya dan goyangannya yang singkat namun begitu kocak dan terlihat sangat aneh.

Selain itu, lirik lagunya pun juga sangat ringkas dan mudah sekali diingat, bahkan bisa bikin terngiang-ngiang sepanjang hari.

I have a pen I have a Apple, Apple-pen.

(Apple-pen !)

I have a pen I have Pineapple, Pineapple-pen.

(Pineapple-pen !)

Apple-pen, Pineapple-pen

(Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen !)

Pen-Pineapple-Apple-pen

(Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen !)

Jadi, siapa sih sebenarnya orang di balik video ini?

Seperti yang dilansir Mashable dari Spoon-Tamago, Piko Taro adalah karakter yang diciptakan oleh komedian Jepang Kazuhiko Kosaka atau juga dikenal dengan nama Kosaka Daimaou. Karakter itu awalnya diperkenalkannya saat tampil live stand up komedi.



Karena kepopuleran karakter itu akhirnya ia mencoba mengembangkannya karakter Piko-Taro dengan membuat konten di Youtube sejak bulan Agustus lalu. Saat berita ini ditulis, video asli dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 4,1 juta orang, dengan jumlah like mencapai 42 ribu lebih.

Sebelum mulai viral di Indonesia, video ini sudah lebih dulu menyebar di Jepang sejak dirilis perdananya. Beberapa anak muda Jepang sudah membuat cover lagu unik ini. Seperti MakoMina, Riko dan Rika dua gadis Jepang yang imut dan cantik. hmmm.. tertarik untuk membuat video hits joget PPAP?
SHARE ARTIKEL