Lesbian?? Bukan, Sebenarnya Pasangan Ini Adalah Seorang...

Gay dan lesbian seakan sudah biasa terjadi di dunia ini. Tak hanya diluar negeri saja, di negeri kita, Indonesia, sudah banyak pasangan sesame jenis yang tidak banyak diketahui orang. Seperti pasangan berikut ini.



BACA JUGA: Kisah Dibalik Kakek Penjual Boneka Pokemon Ini Bikin Terharu

Setelah melihat foto diatas, apakah kamu berpikir kalau pasangan itu adalah lesbian? Bukan, sebenarnya mereka adalah pasangan gay! Hal ini terjadi karena Chelsea yang sebelumnya dikenal sebagai Jonathan Conroy memang memilih untuk merubah fisiknya sebagai perempuan.

Lalu beberapa tahun kemudian ia bertemu dengan Craig Jones yang menerimanya sebagai transgender. Setelah beberapa bulan menjalin hubungan asmara, tiba-tiba Jones memiliki keinginan untuk menjadi perempuan.

Meskipun Chelsea seorang transgender, namun Jones tetap ingin memulai suatu hubungan dengan normal dan bahagia. Jones juga mengungkapkan rahasia bahwa menjadi perempuan adalah keinginannya sejak usia delapan tahun.



"Saya ingin hidup sebagai perempuan sejak remaja. Nama Carla pun ingin saya gunakan secepatnya untuk orang-orang yang mengenalku ," ucap Jones.

Chelsea mengungkapkan kepada The Sun, "saya tidak ingin melihat pasangan saya berpakaian seperti perempuan. Itu membuat saya tidak nyaman. Saya pun tidak tertarik dengan Jones ketika ia menyandang nama Carla," tungkasnya.

Tetapi setelah melalui pengalaman yang sama, Chelsea pun bertekad untuk tidak membiarkan hubungannya hancur. "Saya tidak ingin orang yang peduli dengan saya harus melalui waktu yang buruk seperti yang saya lakukan," lanjutnya.

Chelsea yang menghabiskan masa kecilnya di Country Wicklow, Irlandia ini memang senang mengenakan pakaian perempuan saat usianya masih belia. Saat bocah, ia lebih tertarik bermain boneka, melompat-lompati tali daripada bermain mobil-mobilan.

Hmm.. semakin bingung deh. Tampak luar seorang lesbian, eh ternyata sebenarnya adalah seorang gay. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top