Lama Tak Ada Gaungnya, Ini Gebrakan Nokia di Akhir Tahun ini

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 13 Sep 2016
Lama Tak Ada Gaungnya, Ini Gebrakan Nokia di Akhir Tahun ini

Nokia yang bisa dibilang pernah merajai pasar Indonesia pada tahun 2000an, gaungnya tak terdengar lagi setelah kalah dengan berbagai merk Smartphone yang menggunakan Os Blackberry saat itu dan akhirnya benar-benar hilang kabarnya setelah kemunculan Os Android yang mulai menguasai pasar Smartphone di Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga : Aneh Sekali, Gadis ini Gugat FACEBOOK karena Foto Telanjangnya Tersebar

Belakangan ini Nokia kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan teknologi dunia usai mengonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali ke industri smartphone. Setelah memimpin dalam industri mobile di masa lalu, Nokia kini mencoba untuk mendapatkan kembali kejayaan yang telah hilang.

Lama Tak Ada Gaungnya, Ini Gebrakan Nokia di Akhir Tahun ini

Perusahaan asal Finlandia ini meyakini bahwa masih banyak memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, karena itu terdengar kabar bahwa pada akhir tahun ini Nokia akan merilis sebuah smartphone di akhir 2016 nanti. Hanya saja hingga kini belum ada bocoran secara rinci mengenai hal tersebut.

Dilansir Phone Arena (1/9), Nokia dikabarkan bakal merilis dua smartphone di akhir tahun ini atau bisa jadi di awal 2017 mendatang. Sepertinya memang Nokia mengalami kesulitan di tahap uji dan perencanaan yang matang untuk bersaing di kancah smartphone yang kini didominasi oleh Samsung, Apple, Lenovo, dan Asus.

Baca Juga : Banyak yang Tak Tahu Fungsi Garis Cokelat di Kaca Belakang Mobil

Ada kemungkinan salah satu dari dua smartphone tersebut akan berjalan dengan sistem operasi Android yang bakal diluncurkan akhir tahun ini. Hal tersebut terungkap dari sebuah gambar resmi yang diterbitkan oleh Nokia melalui akun Twitter resmi mereka.

Kita tunggu saja ya, kejutan yang bakal dibuat oleh Nokia. Apakah mampu menarik perhatian para penggemar smartphone?
SHARE ARTIKEL