Lakukan Penggrebekan, Satpol PP ini Malah Tangkap Istrinya sedang Sel!ngkuh


Foto: minangkabaunews

Bekerja sebagai anggota Satpol PP sudah dilakoni lelaki ini, sebut saja Bujang. Sudah menjadi tugasnya bersama satuanya untuk menertibkan sampah masyarakat.

Namun kali ini dalam tugasnya bak disambar petir di siang bolong. Bujang yang merupakan anggota Satpol PP Kota Sawahlunto ini, tak sengaja memergoki istrinya EI (33 tahun) tengah bers3l!ngkuh dengan PR (29 tahun) di sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok pada Selasa 6 September 2016, demikian dikutip dari minangkabaunews.

Peristiwa bermula ketika Bujang bersama keluarga dan RT setempat menggerebek sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh pada Selasa malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Tahu banyak orang mendatanginya, EI dan PR yang tengah berm3sraan di dalam kontrakan langsung kelabakan dan buru-buru merapikan pakaian.

Baca Juga : "Wong tuwo rabi per@w@n" Begitu Ungkapan yang Cocok Untuk Kakek ini

Namun apa daya, mereka tak bisa mengelak. Terlanjur tertangkap basah dalam keadaan set3ngah tel4njang. Melihat istrinya yang ada di dalam kontrakan tersebut emosi Bujang tak tertahankan. Bersama warga, ia menghajar PR hingga babak belur.

Dalam kondisi masih set3ngah tel4njang, EI dan PR kemudian digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan dan diproses aparat nagari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui EI merupakan PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto. Sementara PR adalah warga Pekanbaru yang dulu pernah bekerja di Kota Sawahlunto sebagai security.

"Saya sudah curiga dengan istri saya sejak beberapa minggu belakangan ini. Karena sejak itu saya dan keluarga mengikuti terus ruang geraknya untuk membuktikan kecurigaan itu. Ternyata istriku memang ada main dengan laki-laki lain," kata Bujang.

Pesan singkat: Bagaimanapun keburukan itu disembunyikan, akan terkuak juga akhirnya. Namun suatu kebaikan juga akan tercium wanginya meskipun juga disembunyikan.
loading...
Top