Lakukan 7 Cara Ampuh Ini Ketika Cewek Kamu Marah Tanpa Sebab ! Lakik Wajib Peka !


“Sayang, kamu kenapa dari tadi diem mulu ihhh ?”

“Gapapa....”

“Kamu marah sama aku?”

“Pikir aja sendiri !!! .”

“…” *garuk-garuk tembok*

Well, kurang lebih seperti itulah kalau cewek kamu lagi ngambek atau marah tanpa sebab. Tapi untuk kamu yang merasa lakik wajib lakukan 7 cara ini dan kamu wajib peka terhadap pasangan kamu. Agar kalau suatu saat cewek kamu marah, kamu udah bisa atasinya hheheh. yuk simak bareng-bareng :

1. Tetap berkepala dingin terhadap pasanganmu


Cara terbaik untuk mengatasi amarah cewek kamu yaitu kendalikn dirimu sendiri terlebih dahulu. Jangan marah balik, ketahui dan tanya baik-baik apa sebabnya dia marah dan ngambek. Jika kamu balik marah, maka akan terjadilah perang dunia ke dua hehehe.

2. Ubah cara berfikirnya.


Memang terkadang kamu selalu dibuat pusing dan cape sendiri liat cewe kamu marah dan ngambek tanpa kamu ketahui sebabnya. Tapi bicara baik-baik dan bilang kepada pasanganmu bahwa kalau ngambek dan marah-marah itu segala sesuatunya tidak akan pernah bisa lebih baik. hayuuuuk sayang diomongin baik-baik yuk . Secara tidak langsung , sedikit banyak kamu akan mempengaruhi fikirannya dan mampu mengurangi amarahnya.

3. Ubah cara bicara kamu


Ketika do'i marah sebisa mungkin kamu kontrol cara bicara kamu, jangan kasar, dan jangan mengumpat kalau engga, bisa bisa sido'i marahnya menjadi-jadi nih.

4. Komunikasi


Setelah tenang dan berfikir positif ajak do'i ngobrol, dengarkan dia, pahami keinginannya. Ketika do'i udah mau ngomong kamu juga harus hati-hati dalam menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan. Kalau kamu sampai salah jawab, wah wah kacau balau brooo.

5. Aalihkan dengan bercanda.


Jika kamu tipe cowo yang humoris, agar dia ga ngambek lagi ajak dia bercanda, seperti cerita hal-hal yang lucu, atau ceritain satu moment konyol yang pernah kalian alami. 100% cewek kamu bakal senyum dan bisa ketawa bareng kamu lagi hehee.

6. Lakukan hal yang dapat menaikkan mood dia lagi.


Misalnya, ajak makan ice cream, jalan-jalan atau nongkrong ditempat favorit kalian dan kasih bunga. Pasti cewek kamu klepek-klepek deh dan melupakan kemarahannya tadi.

7. Bersabarlah !


Ketika cara-cara sebelumnya udah kamu lakukan dan ternyata hasilnya masih kurang memuaskan atau belum balikin hubungan kamu seperti sebelumnya, coba lakukan cara terakhir ini.


Niscaya selain mendapatkan maaf, kamu juga akan mendapatkan pujian "sayang makasih yah kamu udah sabar banget buat ngehadapin aku yang suka marah dan ngambek gajelas"  sambil *pelukan*.

Cieeee yang udah baikan, kalau kamu ga ngelakuin 7 cara ini, niscaya ngambeknya bisa lama sampai 7 turunan. Lets try , do your best !


loading...
Top