Lakukan 3 Hal Ini Agar Cowokmu Enggan Untuk Selingkuh Dari Kamu !

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Sep 2016
Lakukan 3 Hal Ini Agar Cowokmu Enggan Untuk Selingkuh Dari Kamu !

Menjaga pasangan yang dicintai adalah impian setiap orang terutama pbagi para cewek. Kalau bisa, hubungan bisa dibawa lebih ke tahap yang lebih serius dan langgeng sampai ajal memisahkan. Begitulah kata-kata para pujangga. Sayangnya, menjaga seorang cowok bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan cewek tahu sendirilah kalau cowok itu makhluk yang paling susah untuk ditangani. Apalagi soal godaan yang datang dari cewek-cewek lain. Hal tersebut jadi ketakutan tersendiri bagi kaum cewek.

Ketakutan itu sebenarnya bisa kamu kurangi kalau kamu mau mawas diri dan memperlakukan cowokmu lebih baik lagi. Menjaganya dari kemungkinan perbuatan selingkuh pun bisa menjadi lebih mudah.

1. Jangan pisahkan cowokmu dengan teman-temannya. Karena hidup bukan melulu tentang pasangan.



Lakukan 3 Hal Ini Agar Cowokmu Enggan Untuk Selingkuh Dari Kamu !

Ketimbang berpikir yang tidak-tidak, mending kamu  berusaha untuk mengenal teman-temannya. Syukur-syukur, kamu berhasil juga menjadi teman dari teman-teman cowokmu. Dengan begitu, kamu bisa mengawasi cowokmu secara nggak langsung lewat teman-temannya. Cara itu jelas lebih elegan ketimbang mengawasinya dengan cara sok ngatur dan jatuhnya akan overprotect.

2. Selalu ada diantaranya, sesederhana itu.

Lakukan 3 Hal Ini Agar Cowokmu Enggan Untuk Selingkuh Dari Kamu !

Cowok nggak pernah berharap bahwa pasangannya adalah sosok sempurna dan bisa menguasai semua hal. Cukup pasangan yang mau sedikit lebih bersabar dan mau menemani cowok berjuang untuk meraih impiannya. Ya, walaupun nggak bisa selalu bersama, cowok berharap pendampingan tetap selalu ada. Hal ini membuat cowok merasa makin dihargai keberadaannya.

Selain itu, jangan pernah menyepelekannya lewat kata-kata. Meskipun ketika kamu dan cowokmu terlibat perselisihan, tapi tetaplah jaga kata-katamu. Jangan pernah membuatnya merasa kecil. Cowok yang sakit hatinya, pasti berusaha mencari hati lain yang bisa mengobatinya. Walaupun hanya sekedar berbagi keluh-kesahnya tentang hubungan kalian.

3. Saling percayalah dan jaga privasinya. Karena itu pasanganmu sebagai laki-laki akan merasa dihargai.


Lakukan 3 Hal Ini Agar Cowokmu Enggan Untuk Selingkuh Dari Kamu !


Hal terburuk yang cewek lakukan terhadap cowoknya adalah mengganggu privasinya. Takutmu itu kadang berlebihan. Sampai harus meminjam handphone cowoknya buat memeriksa: sudah berkomunikasi dengan siapa saja dia? Lalu, apa harus kamu menindaklanjuti dan menanyakan segala hal yang ada di handphonenya? Nggak perlu. Buatlah dia percaya bahwa kamu menaruh kepercayaan kepadanya. Entah tentang apa yang dia lakukan ketika tak bersamamu, entah sudah berbicara dengan siapa saja dia berbicara di belakangmu.

Ternyata untuk mencegah kumbangmu berpaling ke kembang yang lain. Tidak terlalu rumit kok, kamu hanya perlu melakukan 3 hal diatas. Mudah kan ? wajib baca dan wajib coba deh, mudah-mudahan langgeng sampai ke jenjang hubungan yang lebih serius dan sampai akhir hayat. amin :)
SHARE ARTIKEL