Lagi-lagi Hanya Karena Ponsel, Pria Ini Menginap Di Wc

Kasus tangan terjepit di lubang WC karena hendak pengambil ponsel yang jatuh rupanya tak cukup menjadi pelajaran. Kali ini kasus serupa terulang lagi dan menimpa pria asal Guandong, China.



Dilaporkan Shanghaiist diteruskan liputan6.com, Senin (19/9) pria itu ditemukan petugas tengah berbaring dengan kondisi tangan kanannya terjepit lubang jamban. Malah, pria itu sudah semalaman berada di sana.

Cerita bermula ketika pemadam kebakaran Kota Huizhou, Guandong menerima laporan adanya warga yang terperangkap di kamar mandi. Kepada pemadam kebakaran, pria itu mencoba merogoh ponselnya yang jatuh ke dalam lubang jamban.



"Dan aku sedikit mabuk," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

Pemadam kebakaran pun harus membongkar saluran pembuangan itu. Lengan pria itu terlihat bengkak dan perlu mendapat pengobatan yang serius. "Tanganku bengkak. Sungguh aku sangat malu," ujarnya.

Akibat seringnya insiden serupa, pemadam kebakaran mengimbau kepada warga agar tidak bermain ponsel saat berada di toilet. Pun jangan pernah mencoba untuk merogohnya ketika ponsel itu jatuh ke dalam toilet karena akan membuat keadaan semakin buruk. 
Top